Via Vallen Sindir Marko Simic Terkait Kasus Pelecehan

13 Feb 2019 08:16 Gosip Artis

Pedangdut Via Vallen sepertinya belum bisa melupakan pelecehan verbal dari pesepakbola Marko Simic pada 2018 silam. Pedangdut bernama asli Maulidia Octaviani tersebut kembali menulis keresahannya tentang 'bule', begitu Marko Simic tersandung pelecehan di Australia.

"Kadang suka miris sama kelakukan beberapa masyarakat kita sendiri. 'Bule' sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih di 'bela' juga," tulis Via Vallen di Insta Story miliknya.

Marko Simic disebut melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney, Australia, Minggu 10 Februari 2019.

Striker asal Kroasia tersebut tanpa izin menyentuh wanita yang duduk di sebelahnya saat penerbangan. Kejadian tersebut berlanjut saat sampai di bandara Sydney.

Pihak kepolisian menginterogasi dan menilai  Marko Simic melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan termasuk pelecehan.

Beruntung, Marko Simic akhirnya bisa bermain pada laga kontra Newcastle Jets. Namun dirinya gagal membawa Persija Jakarta melangkah lebih jauh karena kalah 1-3. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini