Via Vallen Nyanyi di Acara Sunatan

Ngopibareng.id Ngopitainment 07 July 2018 09:20 WIB

Via Vallen dibanjiri dengan beberapa tawaran pekerjaan menyanyi. Bermacam tawaran acara on air ataupun off air diambil oleh pelantun lagu theme song Asian Games 2018 tersebut, tak terkecuali dalam acara sunatan sekalipun.

Baru-baru ini, penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini menghadiri undangan menyanyi acara sunatan seorang anak bernama Valens.

Via membagikan momen keseruannya di Instagram, saat manggung di Lapangan Jl Kolim Unit 6 Rimbo Bujang, Kota Jambi, 5 Juli lalu itu. Penyanyi 26 tahun ini nampak beraksi di atas panggung yang dilapisi dengan karpet berwarna merah.

Salah seorang netizen menyebutkan kalau si pengundang seorang pengusaha properti. Banyak juga dari para netizen yang turut membahas mengenai bayaran Via saat manggung di acara hajatan seperti itu.

Perbincangan tersebut berawal dari pertanyaan seorang netizen mengenai tarif yang harus dirogoh saat mengundang Via.

“Rp150 juta itu masih kotor. Masih harus sewa mobil patwal jika perlu, belum sama series mobil Alphard, kamar hotel bintang 5 kamar suite room, pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis untuk Via dan eknomi untuk road manajernya,” ujar seorang warganet yang mengaku sering mengadakan acara road show.

Via Vallen foto bersama keluarga yang punya hajatanVia Vallen foto bersama keluarga yang punya hajatan.

Seiring namanya yang kian melejit, tarif yang dipatok untuk mengundang Via semakin berlipat. Pada tahun 2017 saja, honor Via untuk sekali manggung sudah mencapai angka Rp 60 juta. Hal ini diungkap oleh Natalie, salah seorang agen talen mengunggah honor saat mengundang Via.

“Panitia mengeluarkan budget hingga Rp 60 juta sekali manggung. Tergantung daerahnya yang mengundang sih. Kalau ada di pelosok, tentunya bisa lebih besar lagi,” tutur Natalie. 

Jika tahun 2017 saja honornya Rp 60 juta lebih, tentu saat ini bisa berlipat-lipat. Via memang kini masuk dalam jajaran pedangdut papan atas tanah air saat ini. 

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Feb 2021 15:17 WIB

Via Vallen Isi Soundtrack di Film Raya and the Last Dragon

Musik

Via Vallen mengisi soundtrack film Raya and the Last Dragon.

09 Feb 2021 16:00 WIB

Bujang Jambi Tunangan Online dengan Bule Turki

Human Interest

Biaya tiket yang mahal disiasati dengan tunangan online.

19 Dec 2020 14:10 WIB

Dua Orangutan Dipulangkan dari Thailand

Warta Bumi

Mereka berada di Thailand sejak 2017.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...