Via Vallen Meredup, Kalah Pamor dengan Marion Jola

31 Dec 2018 22:04 Selebriti

Menyambut tahun baru 2019, sejumlah peramal ramai membeberkan prediksinya, termasuk sejumlah penyanyi Tanah Air seperti yang dibeberkan Baby Djenar.

Nama Via Vallen sempat menyita perhatian saat dipilih membawakan lagu resmi Asian Games 2018. Sedangkan Marion Jola sukses menyabet  piala sekaligus tampil di ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Namun sayang, Baby Djenar menyebut karier Via Vallen meredup tergantikan dengan pedangdut baru.

"Yang saya lihat di sini, Via Vallen namanya masih eksis. Cuma namanya mungkin sudah mulai menurun. Dan akan digantikan dengan artis-artis pendatang baru yang lebih berkilau saya lihat," ungkap Baby Djenar.

Berbeda dengan Via Vallen, Baby Djenar melihat karier Marion Jola akan bersinar di tahun 2019. "Dia akan menggeser artis-artis 2017-2018," katanya.

Lebih lanjut, Baby Djenar mengatakan akan ada penyanyi-penyanyi yang bersinar di tahun 2019. Tak hanya di belantika musik, penyanyi itu juga merambah ke dunia akting lantaran memiliki banyak talenta.

"Ada artis juga penyanyi yang nanti pelan-pelan akan menguasai dunia hiburan. Dia multitalenta. Dia tidak hanya bermusik, dia juga akan merambah film dan sinetron. Tahun 2019 masa peralihan, artis lama diganti artis-artis pendatang baru," sambung Baby Djenar. (yas)


Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini