Via Vallen diminta Turun dari Pesawat

26 Nov 2018 13:35 Selebriti

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen terpaksa harus turun dari pesawat ketika hendak pulang dari Jakarta menuju Surabaya, Senin 26 November 2018 pagi.

Via tidak sendiri, melainkan seluruh penumpang juga diminta untuk turun dari pesawat tersebut. Mereka harus turun karena pesawat yang akan mereka tumpangi mengalami masalah sehingga para penumpang harus turun dan menunggu di ruang tunggu bandara.

"Jam 06:20 kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat. Kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kami tetap terbang pakai pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain," tulis Via di Insta Storynya.

Meski harus turun, namun Via mengaku bersyukur. "Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di Surabaya. Alhamdulillah kami sangat bersyukur. Setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang," ujar Via.

Via mengatakan, meski pesawat yang ditumpangi sempat terkendala, namun dirinya enggan ganti pesawat dan memilih bersabar menunggu pesawat diperbaiki. "Udah pada pnuh GA-nya (pesawat Garudanya)," kata dia. (man)

Reporter/Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini