Via Vallen bikin cover How You Like That milik Blackpink dalam bentuk dandut koplo. Videonya direkam sebelum mobilnya terbakar. (Instagram @viavallen)
Via Vallen bikin cover How You Like That milik Blackpink dalam bentuk dandut koplo. Videonya direkam sebelum mobilnya terbakar. (Instagram @viavallen)

Via Vallen Bikin Cover How You Like That Blackpink di Sidoarjo

Ngopibareng.id Entertainment 05 July 2020 12:35 WIB

Via Vallen mengcover single milik grup band korea Blackpink berjudul How You Like That. Video covernya yang diunggah pada 2 Juli 2020 lalu kini telah ditonton sedikitnya 650 ribu kali. How You Like That versi dangut koplo itu direkam di garasi rumahnya di Sidoarjo, sebelum musibah mobilnya dibakar penggemarnya.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu, Via Vallen nampak membawakan How You Like That milik Blackpink lengkap dengan bagian rapnya. Aransemen koplo yang digarap oleh Deden Mahdyan terasa ringan di telinga. Bagi penggemar Blackpink sekaligus koplo tak butuh waktu lama untuk ikut menyanyi. Bagi pendengar baru yang belum pernah mendengarkan How You Like That versi asli milik Blackpink juga tak bakal kesulitan untuk ikut menggoyangkan badan.

Dalam cover tersebut, Via Vallen nampak menggunakan gaun berwarna dasar hitam dengan hiasan pelangi dan bergoyang di antara sorot lampu.

Dalam keterangan di akun Youtubenya, Via menyebut jika rekaman itu dilakukan di dalam garasi rumahnya, sebelum mobilnya dibakar salah satu fans beratnya.

Ia juga berharap video itu mampu mengobati kerinduan vyanisty, sebutan bagi fans Via Vallen yang harus puasa dari panggung dangdut koplo selama pandemi mewabah.

"Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman-teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini," tulisnya.

Ia juga berharap covernya bisa membawa lagu tradisional Jawa Timur lebih dikenal di jagat maya. "Sehingga bisa menambah penikmat musik dangdut yang mingkin sebelumnya bukan penikmat musik dangdut," lanjutnya.

Selama diunggah hingga saat ini, video How You Like That versi Via Vallen itu kini nangkring jadi salah satu trending Youtube, dengan peringkat #20.

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 20:05 WIB

Pandemi Covid-19, Arema FC Tak Ingin Tambah Pemain Asing

Liga Indonesia

Manager anggap dua pemain asing saja sudah cukup.

25 Oct 2020 19:36 WIB

Menangkan Pilkada 2020, PDIP Jatim Gembleng Tim Cyber Media

Pilkada

Mereka diharapkan menjadi garda terdepan memenangkan PIlkada di 'udara'

25 Oct 2020 19:20 WIB

Persebaya Libur Latihan, Aryn Pilih Main Golf dan Traveling

Liga Indonesia

Ia ingin tetap mengasah kemampuan otaknya dan refresh mood

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...