Vespa Primavera Sean Wotherspoon Ini Harganya Rp 85 Juta. (Foto:Piagio)
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Ini Harganya Rp 85 Juta. (Foto:Piagio)

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Ini Harganya Rp 85 Juta

Ngopibareng.id Ekonomi dan Bisnis 18 September 2020 18:52 WIB

PT Piaggio Indonesia menghadirkan skuter fesyen Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang dibanderol Rp85 juta on the road Jakarta.

Dalam hal ini, Vespa memang rajin melakukan kolaborasi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri fesyen, kini dengan Sean Wotherspoon. Diketahui, Sean Wotherspoon memiliki kelihaian untuk bermain warna yang menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuan dalam memadukan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan bahwa konsumen bisa benar-benar merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

"Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub," kata Marco di Jakarta, Jumat.

"Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan elektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik," ungkap Marco.

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik. Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

Skuter edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Dalam pembuatan ini, Sean Wotherspoon yang banyak mendesain sneakers, melakukan eksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon. Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan. (Ant/Pia)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 18:58 WIB

Gubernur Khofifah: AMSI adalah Industri Masa Depan

Jawa Timur

Tema 'Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat'.

24 Oct 2020 18:43 WIB

Selain Beasiswa Hingga Kuliah, MAJU Janji Sekolah Swasta Gratis

Pilkada

Selama ini bantuan pemerintah hanya fokus di sekolah negeri saja.

24 Oct 2020 18:28 WIB

Film Resident Evil: Final Chapter, Misi Penyelamatan Manusia

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Resident Evil: Final Chapter.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...