Anggota VES Bojogres memeriksa face shields yang sudah jadi. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Anggota VES Bojogres memeriksa face shields yang sudah jadi. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

VES Bojogres Beri 1000 Face Shields Untuk Tenaga Medis Puskesmas

Ngopibareng.id Ngopi Foto 13 April 2020 19:32 WIB

Anggota komunitas mobil adventure, VES Community Bojogres (Surabaya, Sidoarjo, Gresik) memproduksi face shields atau alat pelindung wajah di Posko Satgas Covid-19 VES Community Bojogres, di kawasan Sidosermo, Surabaya, Senin 13 April 2020.

Komunitas VES Community Bojogres memproduksi seribu alat pelindung wajah untuk didistribusikan secara gratis kepada tenaga medis yang menangani covid-19 di puskesmas di seluruh wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Anggota VES Bojogres menunjukkan face shields yang sudah jadi Foto Erfan HazransyahNgopibarengidAnggota VES Bojogres menunjukkan face shields yang sudah jadi. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Anggota VES Bojogres mulai membuat face shields di markasnya di kawasan Sidosermo Surabaya Foto Erfan HazransyahNgopibarengidAnggota VES Bojogres mulai membuat face shields di markasnya di kawasan Sidosermo, Surabaya. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Membuat lubang untuk memasang karet pada face shields Foto Erfan HazransyahNgopibarengidMembuat lubang untuk memasang karet pada face shields. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Anggota VES Bojogres merapikan kaca face shields Foto Erfan HazransyahNgopibarengidAnggota VES Bojogres merapikan kaca face shields. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Face shields yang sudah jadi harus dibersihkan dengan alkohol 95 persen sebelum packing di dalam plastik Foto Erfan HazransyahNgopibarengidFace shields yang sudah jadi harus dibersihkan dengan alkohol 95 persen sebelum packing di dalam plastik. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

Penulis : Erfan Hazransyah

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2021 07:48 WIB

Chris Froome: Performa Saya Belum Maksimal, tapi Membaik

Gowes Bareng

Froome akui pemulihan performa butuh waktu lama.

26 Feb 2021 07:12 WIB

Kudeta Militer Myanmar, PM Thailand Tolak Dukungan

Internasional

Pertegas urusan dalam negeri negara lain

26 Feb 2021 06:48 WIB

Bentrok Pedemo dan Massa Pro-Militer Myanmar, Ini Faktanya

Internasional

Gelombang unjuk rasa di pusat kota Yangon

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...