Veronica Tan Ingin Rujuk, Fifi : Tau Sendiri Kan Sifat Ahok !

31 Jan 2018 17:02 Nasional

Gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Veronica Tan, hari ini sudah memasuki tahap sidang perdana. Namun, sidang tersebut harus ditunda lantaran pihak tergugat tidak menghadiri persidangan.

Dilansir dari Grid.id, selesai persidangan, Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik Ahok mengungkapkan bahwa sulit untuk keduanya mempertahankan rumah tangga mereka. Hal itu dikarenakan surat gugatan cerai keduanya sudah masuk ke pengadilan.

"Sulit ya, karena sudah memasukan surat cerai. Itu kan orang memasuki surat cerai dengan pertimbangan yang panjang dan lebar, bukan seketika," ungkap Fifi pada Rabu, 31 Januari 2018.

Fifi juga menambahkan, jika Ahok dan Vero sudah berusaha mempertahankan rumah tangga sejak lama. Diketahui Vero dan Julianto Tio sudah dekat sejak tahun 2010. "Ya mereka sudah berusaha ya, dari beberapa tahun lalu," tambahnya.

Fifi beranggapan jika  rumah tangga kakaknya itu sulit untuk dipertahankan lantaran Ahok adalah seseorang yang memiliki komitmen tinggi. "Tau sendiri kan sifat Ahok, kalo dia udah ambil keputusan, ya sudah jalani aja, itu mendadak sekali,"

Diketahui, Ahok melayangkan gugatan cerai ke Vero melalui kuasa hukumnya pada Jumat, 5 Januari 2018. (amm)

 

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini