Vanessa Dapat Pesan dari Jane Shalimar, Balikin Kartu ATM-nya

11 Jan 2019 11:45 Gosip Artis

Sempat berseteru lantaran berebut Didi Mahardhika, putra Rahmawati Soekarnoputri. Jane Shalimar tak dendam dengan Vanessa Angel. Ia bahkan rela terbang dari Jakarta ke Surabaya demi membantu masalah hukum mantan musuhnya itu dalam dugaan kasus prostitusi online artis di Surabaya, pada Sabtu 5 Januari lalu.

Cerita berubah begitu Vanessa Angel ditetapkan sebagai saksi, hanya dikenai wajib lapor sehingga ia bisa melenggang pulang ke Jakarta.

Setibanya di Jakarta, Vanessa Angel mendepak Jane Shalimar dan pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin. Vanessa Angel didampingi pacarnya, Bibi Ardiansyah, dan manajernya Lidya, telah memperkenalkan pengacara baru bernama Minola.

Jane Shalimar pun kesal. Ia lantas menghapus semua foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel di Instagram @janeshalimar_1.

Tak hanya sekedar menghapus foto Vanessa Angel, Jane Shalimar juga sekaligus meminta salah satu barangnya dikembalikan oleh mantan kekasih Ruben Onsu dan Dwi Andhika itu. "Aku minta dibalikan kartu ATM," ucap Jane Shalimar.

Kartu ATM milik Jane Shalimar dipinjam Vanessa Angel saat keduanya bertemu di Surabaya. Pasalnya, kartu ATM Vanessa Angel ikut disita pihak kepolisian sebagai barang bukti kasus dugaan prostitusi online.

Tak berpikir panjang, Jane Shalimar kemudian memberikan kartu ATM miliknya untuk digunakan oleh wanita 27 tahun itu yang sudah dianggap adik.

"Saya bilang, kamu pakai aja ATM saya. uang kamu ditransfer kesini, apa yang ada kamu pakai. Tadinya mau kasih handphone punya saya, untung enggak jadi," beber Jane Shalimar. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini