Vanessa Angel Makin Berani Pamer Lekukan Tubuhnya

27 Aug 2019 15:05 Gosip Artis

Vanessa Angel tampak menikmati kehidupannya di Pulau Dewata, Bali. Ia kerap mengunggah potret dan video bersenang-senangnya ke Instagram pribadi.

Terbaru, Vanessa Angel mengunggah foto berenang dan video pemotretan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini.

Dalam video itu, Vanessa Angel sedang duduk bersimpuh di atas ruput berlatar pemandangan pantai dengan mengenakan bikini.

Mantan tunangan Didi Mahardika itu terlihat kalem ketika kamera menyorot tubuhnya yang tampak seksi. Ia berpose dengan beragam gaya. Tato di bagian punggung dan pinggulnya pun dengan mudah terlihat.

Tidak banyak keterangan yang ditulis Vanessa Angel. "Huwwww," tulis wanita 27 tahun ini.

Tak membutuhkan waktu lama, kolom komentar Vanessa Angel pun langsung diramaikan beragam komentar nyinyir netizen. Mulai dari menyinggung kasus protitusi, hingga rasa kasihan kepada orangtua Vanessa Angel.

View this post on Instagram

Huwwww

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Penampilan Vanessa Angel tersebut bertolak belakang ketika ia mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Saat tersangkut kasus prostitusi, Vanessa Angel di balik jeruji besi kerap menunjukan sikap religius.

Beberapa kali ia tampil berhijab dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami. Sayangnya, hal itu tak lagi terlihat dari sosok Vanessa Angel yang kini sudah bebas melangkahkan kaki ke mana pun ia mau.

Malah Vanessa Angel tak segan perlihatkan tubuh seksinya saat memakai bikini. Lantaran video yang dibagikan oleh Vanessa Angel sendiri di Instagram pribadinya sudah tersebar luas, publik ikut menyeret akun sang ayah, Dody Sudrajat.

Tak lama kemudian, Dody Sudrajat justru menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan. "Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video yg tidak patut dipertontonkan," tulis Dody Sudrajat.

Ia bahkan mengaku jijik melihat video tak terpuji itu. "Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali," sambungnya.

Ungkapan hati Dody Sudrajat yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengasihi Dody Sudrajat karena memiliki anak perempuan seperti Vanessa.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini