Usai Jalani Pemeriksaan, Vanessa Angel Masuk Rumah Sakit

31 Jan 2019 12:08 Kriminalitas

Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih sekitar 12 jam, kondisi kesehatan Vanessa Angel akhirnya drop. Saat keluar dari ruang pemeriksaan semalam, Vanessa tampak berjalan dengan gontai, hingga akhirnya dia pingsan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, Vanessa  sekarang sedang menjalani rawat inap. Vanessa sakit karena sakit maagnya kambuh.

"Saat ini VA sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Karena kondisi psikologisnya, akhirnya berdampak ke lambungnya. Dan kami sudah melakukan konfirmasi ke rumah sakit bahwa sakit maagnya kambuh. Sakit maagnya termasuk akut, sehingga harus dilakukan rawat inap," ujar Barung di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis 31 Januari 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga saat ini kondisi Vanessa masih dalam keadaan lemas dan dipasang bantuan oksigen. Sebelumnya, Polda Jatim telah resmi melakukan penahanan terhadap artis berusia 27 tahun tersebut. Vanessa juga telah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Rabu 30 Januari 2019 kemarin.

"Terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka, resmi kita lakukan penahanan," kata Barung.

Surat perintah penahanan dengan tersangka Vanessa Angel tersebut, itu resmi diterbitkan pukul 15.00 WIB kemarin. (ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini