Vanessa Angel Eksis Lagi di Instagram

01 Jul 2019 17:35 Selebriti

Vanessa Angel akhirnya resmi bebas setelah menghabiskan waktu jalani sisa masa tahanan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu 30 Juni 2019.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya memvonis artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel lima bulan penjara terkait kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila (Pornografi) .

Sejak resmi ditahan oleh Polisi Daerah Jawa Timur pada 30 Januari 2019, Vanessa Angel tidak pernah aktif lagi bermain sosial media. Apalagi sejak berita dirinya ditangkap banyak sekali netizen yang menghujatnya di media sosial Instagram miliknya, @vanessaangelofficial.

Namun kini setelah dirinya bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Vanessa pun mengunggah potret dirinya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan orang-orang yang selalu mensuportnya selama kasus ini bergulir.

Ucapan terima kasih Vanessa Angel kepada pengacara, asistan dan manajernya dan keluarga di Instagram.

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny & keluargaku."

Tak lupa dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah mengunjunginya, dan orang yang selalu pengertian selama Vanessa berada di balik jeruji besi. Namun, ia tak menyebut nama ayahnya, Doddy Sudrajat atau ibu sambungnya.

"Sahabat2ku yang mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena ITE yang menjeratku .. Aku tahu siapa saja yang mau membantu aku lebih tabah dan buat lebih banyak lagi, terima kasih .. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi & keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam sampai saat ini .. terima kasih terima kasih terima kasih!"

Terbaru, Vanessa terlihat mempromosikan lokasi wisata baru di Bali. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini