Mantan sahabat Vanessa Angel dan Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

Vanessa Angel Diciduk Narkoba, Bocoran dari Lucinta Luna?

Gosip Artis 17 March 2020 17:18 WIB

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Vanessa Angel di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Tak sendiri, polisi juga mengamankan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi beserta asisten Vanessa Angel yang berinisial CL.

Kabar buruk ini rupanya sudah sampai ke telinga mantan kuasa hukum Vanessa Angel di kasus prostitusi online, yakni Milano.

Pria ini mengaku pernah mendengar kabar bahwa Vanessa Angel pernah memakai narkoba. Namun, dia sendiri  tak pernah melihat sang artis pakai narkoba di depan matanya langsung.

"Saya kalau dari penglihatan enggak pernah (lihat Vanessa Angel pakai narkoba). Tapi, kalau denger-denger omongan ada," kata Milano kepada wartawan.

Jika dihitung-hitung, penangkapan Vanessa Angel dan suami ini hanya berjarak 1 bulan 6 hari dari terciduknya sang mantan sahabat, Lucinta Luna.

Seperti diketahui, transgender itu menjadi saksi pernikahan siri Vanessa Angel dan Bibi pada pertengahan Desember 2020. Kemudian, Vanessa Angel yang diketahui tengah hamil 3 bulan itu, mengulang pernikahan secara sah dengan Bibi disaksikan ayah Vanessa Angel, Deddy Sudrajat, pada 11 Januari 2020.

Usai menikah secara resmi, hubungan Vanessa Angel dan Bibi sempat renggang dengan Lucinta Luna. Hingga akhirnya, Lucinta Luna secara mengejutkan diciduk kasus narkoba pada 11 Februari 2020.

Lucinta Luna tak sendiri saat diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia digelandang ke kantor polisi bersama pacarnya, Abash alias Dyah Ayu Ashari, dan dua asistennya. Namun, ketiga orang tersebut dinyatakan negatif tes urinenya.

Sebaliknya, hasil tes urine Lucinta Luna positif mengandung zat narkotika karena konsumsi Riklona dan Tramadol.

Kini, berkas pemeriksaan Lucinta Luna sudah selesai. Dia pun dipindahkan dari titipan di Rutan Polda Metro Jaya ke sel khusus wanita, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak 6 Maret 2020.

Kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel dan Lucinta Luna sama-sama diungkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Mungkinkah kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel dan suami terkait Lucinta Luna? Entahlah.

Polisi saat ini masih memeriksa Vanessa Angel dan suaminya terkait kepemilikan 20 butir obat-obatan psikotropika yang disita saat mengamankan keduanya.

"Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan (Vanessa Angel) negatif atau positif psikotropika. Kami lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," jelas Kapala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa 17 Maret 2020.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...