Vanessa Angel Dapat THR dari Pacar Polisinya

14 Jun 2018 10:37

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Vanessa Angel dapatkan rezeki nomplok menjelang lebaran. Rezeki tersebut dapatnya dari sang pacar yang bernama Bripka Lingga Permana Ersan.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (11/6/2018) Vanessa diberikan uang oleh sang kekasih.

Hal tersebut diberitahukan oleh Vanessa lewat unggahan di insta storynya. Dalam insta story yang ia unggah terlihat tangkapan layar dari percakapan singkat mereka berdua lewat aplikasi WhatsApp.

Sang kekasih terlihat mengirimkan notifikasi mobile banking. Kemudian, Vanessa membalasnya dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada sang kekasih.

“Rejeki pacar solehah. Alhamdulillah. Ya Allah makasih sayang. Seneng banget,” begitu ungkapan kebahagiaan Vanessa.

Kemudian Lingga membalas jika uang yang ia berikan itu hanya sementara. Sang pacar berjanji bakal memberi uang lagi ke Vanessa. Ia juga berharap Vanessa memaklumi pemberian transfernya jika masih kurang. “Nanti aku kasih lagi. Segitu dulu ya,” kata Lingga.

Saat ini, postingan percakapan dan bukti transferan itu kini sudah dihapus Vanessa. “Sengaja (screencap) aku post di sosmed, namanya juga sosmed, tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Jadi nggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan aja,” ujar Vanessa.

Sayangnya, Vanessa enggan membeberkan jumlah nominal dari transferan sang kekasih. “Rahasia dong. Nominal mah privasi. Iya jadi itu emang dapet THR dari Mas Lingga. Buat baju lebaran. Aku ada baju couple. Dari jauh-jauh hari,” katanya.

Vanessa Angel pamer transferan uang dari pacarnya, Bripka Lingga Permana Ersan.

Sementara itu, netizen ramai bermain tebak-tebakan tentang jumlah uang yang ditransfer kekasih Vanessa.

Ini pacarnya polisi nih serius? Bripka katanya kan ya. Nih kalau diitung nih yaaa, gaji bln Juni + thr juga paling mentok cuma 10juta. Itu juga kalau gak ada potongan utang. Dibandingin dia yg artis loh ya, komentar @putriksandra.

500rb paling min makanya ditutup, kalau gede pasti nambah dipamerin...wkwkwk," komentar @gufron_damiri.

Brp juta sih? Kok smpe d tutupin? Baju lebaran beli dmn? Yg branded apa yg beli 2 gratis 1?? komentar @indah.kurnianingrumsh.

Oalahhh gaji polisi berapa sih...drpada buat pacar mending buat ortu, komentar @iendachalfianto.

Nggak banyak paling dibawah Rp5jt, polisi kan. Tukang nyinyir kok ngaku soleha dulu sma dugong nggak pernah dikasih yah, komentar @ohohgadis.