Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Doa Pilu Istri Ketiga

23 May 2019 07:10 Human Interest

Kabar duka datang dari keluarga ustadz Arifin Ilham. Pemilik pondok pesantren Az-Zikra ini menghembuskan nafas terakhir, pada Rabu 22 Mei 2019 malam. Sang ustadz tutup usia saat menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz, putra pertama ustadz Arifin Ilham. Tak lama kemudian, Wahyuniati, ibu Alvin yang juga merupakan istri pertama ustadz Arifin Ilham, turut menyampaikan ucapan dukanya di Instagram.

Setelah postingan haru tersebut, giliran istri ketiga ustadz Arifin Ilham, yakni Umi Akhtar juga turut mengunggah doanya untuk mendiang suami di Instagram. "Husnul khotimah insya Allah," tulisnya.

Wanita yang baru saja melahirkan anak kedelapan ustadz Arifin Ilham ini, sebelumnya juga sempat mengunggah doa santri dan jemaah untuk kesehatan suaminya. Ia pun merasa bersyukur karena tak sedikit orang yang peduli dan sayang kepada sang suami.

Kondisi sang ustadz memang sempat membaik sebelum dinyatakan kritis kembali, dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Rencananya hari ini, Kamis siang 23 Mei 2019, jenazah diterbangkan dari Penang langsung ke Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini