Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Ameer: Belum Bisa Jadi Anak Baik

23 May 2019 08:15 Human Interest

Duka tak hanya disampaikan oleh Alvin Faiz, putra sulung ustadz Arifin Ilham. Sang adik, Ameer Azzikra, putra kedua sang ustadz dari pernikahan pertamanya dengan Wahyuniati, juga mengunggah kabar duka lewat suara, video, dan foto untuk mengenang ayahnya di akun Instagram.

"Teman-teman semua, Ameer minta doanya, semoga Abi (ayah) meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Masya Allah ini tidak terduga, tapi ini sudah tertulis dalam Lahul Mahfuzm sudah ditetapkan semuanya," kata Ameer.

"Semoga ini yang terbaik. Ameer minta doanya semoga tabah, sabar. Jujur ini susah sekali tapi Ameer yakin bisa. Ameer minta doanya sekali lagi, semoga Ameer dan keluarga yang ditinggal sabar dan kuat. Terima kasih semuanya," sambung dia.

Ameer kemudian mengunggah kembali foto saat bersama sang ayah di ruang tunggu bandara. Sambil mengabarkan bahwa ayahnya meninggal, Ameer pun meminta maaf.

"Maafin Ameer belum bisa jadi anak yang baik buat Abi. Ameer sayang Abi karen Allah, sangat sayang, mungkin ini yang terbaik. I love you Abi because Allah," tulisnya.

Rencananya hari ini, Kamis siang 23 Mei 2019, jenazah diterbangkan dari Penang langsung ke Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini