Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Anies Baswedan hingga Teuku Wisnu

08 Jan 2019 15:05 Selebriti

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan datang menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat kepada Ustadz Arifin Ilham.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram putra Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," imbuh Alfin Faiz sebagai keterangan.

"Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat-nasehat abi, Aamiin," sambung ayah satu anak tersebut.

Dalam fotonya sendiri terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan.

Teuku Wisnu dan Arie Untung juga membagikan foto saat keduanya menjenguk sang ustadz. Arie Untung bahkan mendoakan Ustadz Arifin Ilham melalui postingan di laman Instagramnya @ariekuntung.

"Mohon doanya. Setiap bertemu selalu tersenyum. Terakhir, diajarin berkuda di Az-Zikra, guru yang selalu menginspirasi dengan zikirnya. Yang selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu.

Kita Sempat sedih beliau Berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan Qadarullah, bertemu lagi dan msh tetap tersenyum.

Semalam @kajianmusawarah njenguk beliau didampingi sama kembarannya @gavdaffa?
Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang #masyaallahtabarakallah."

Tubuh Ustadz Arifin Ilham terlihat kurus dengan selang infus yang terpasang di tangannya. Wajahnya juga tampak lebih hitam.

Sebelumnya, sang ulama harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A dan nasofaring yang dideritanya.

Kanker nasofaring sendiri merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Kala itu, Ustadz Arifin Ilham mengatakan bahwa pengobatannya membuahkan hasil dan ia dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun tak lama kemudian pria beristri tiga ini kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini