Ronaldinho Gaucho. (Foto: Twitter/@10Ronaldinho)

Usir Jenuh, Ronaldinho Main Bola di Aula Hotel

Dunia 19 April 2020 20:45 WIB

Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho, memiliki cara mengusir kebosanan selama tinggal di salah satu hotel di Asuncion, Paraguay. Pasalnya, agar tidak jenuh karena larangan keluar rumah menyusul aturan ketat yang diberlakukan pemerintah setempat, Ronaldinho meminta pihak hotel menyediakan tempat main bola.

Pihak hotel pun tak keberatan dengan permintaan tersebut. Mereka memberikan aula pertemuan seluas 30x15 meter pada Ronaldinho untuk bermain dengan si kulit bundar.

Ronaldinho sendiri dibebaskan dari kurungan penjara pada awal bulan April ini. Ia sempat mendekam di balik jeruji besi bersama saudaranya menyusul kasus pemalsuan dokumen dan identitas pada Maret lalu. Ia bisa menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dolar.

Keberadaan Ronaldinho di Hotel Palmaroga tak mengusik para penghuni dan petugas hotel. Bahkan, pihak hotel bintang empat itu melihat Ronaldinho sebagai sosok yang baik. Sehingga mereka menyukai eks bintang klub asal Brasil, Flamengo, ini.

"Ronaldinho tidak kehilangan kesabaran (meski tidak bisa kemana-mana) dan dia suka bicara hal-hal yang konyol," ujar Emilio Yegros, manajer hotel, kepada surat kabar Meksiko, Excelsior.

“Dia sepertinya pria yang baik."

“Dia tidak pernah kehilangan senyumnya, demikian pula saudaranya."

"Wajahnya berubah sejak hari pertama, ketika dia tiba dengan muka tegang dan terlihat stres."

Ronaldinho sampai saat ini belum bisa kembali ke negaranya karena pemerintah Paraguay menutup semua akses untuk keluar dan masuk ke negara tersebut. Ia harus menunggu sampai bandara dibuka kembali setelah wabah virus corona usai.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:26 WIB

Tegal Diminta Lebih Serius Tangani Pandemi

Nusantara

Ganjar minta pemerintah Tegal lebih serius.

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...