Usai Wajib Militer, Ok Taecyeon '2PM' Istirahat dari Dunia Artis

18 May 2019 12:35 Selebriti

51K Entertainment akhirnya buka suara terkait rencana anak asuhnya, Ok Taecyeon usai menyelesaikan tugas wajib militernya. Perwakilan agensi itu mengungkapkan, personel 2PM itu menerima banyak tawaran pekerjaan jelang masa tugasnya berakhir.

“Dia (Ok Taecyeon) belum memutuskan proyek mana yang akan diterimanya. Karena ini adalah proyek perdananya pascawamil dan bergabung bersama kami, dia ingin memutuskannya dengan hati-hati,” ujar perwakilan 51K Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Agensi milik aktor So Ji Sub itu juga mengonfirmasi, saat ini Ok Taecyeon belum memiliki jadwal promosi apapun, baik akting maupun musik. Dia memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum akhirnya comeback ke industri hiburan.

Ok Taecyeon menyelesaikan masa tugas sebagai tentara aktif di Unit White Horse Angkatan Darat Korea Selatan yang berbasis di Provinsi Gyeonggi, pada 16 Mei 2019. “Aku tak bisa tidur jelang keluar. Aku sangat gugup,” katanya di hadapan awak media dan fans yang telah menantinya di luar barak militer.

“Aku masih dibangunkan oleh suara terompet pagi ini. Jadi aku masih belum bisa percaya sudah menyelesaikan masa tugasku. Mungkin, aku akan yakin telah keluar setelah terbangun esok pagi," ujarnya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini