Potret Seolhyun AOA membintangi iklan SK Telecom. (Foto: Dok, SK Telecom)

Usai Skandal Bully Mina Vs Jimin, Kini Iklan Seolhyun Porno

ngopiK-pop 11 July 2020 16:10 WIB

Girlgroup AOA seolah tak usai dirundung masalah. Berawal dari curhat Mina tentang dirinya sebagai korban bully selama 10 tahun, akhirnya terungkap pelakunya Jimin.

Tak kuat menanggung malu, Jimin mengundurkan diri dari AOA, jadwal konser grup pun berantakan. Terbaru, iklan Seolhyun ditarik dari peredaran.

Iklan baru SK Telecom yang dibintangi Seolhyun mendapat kecaman dari situs komunitas online Theqoo. Mereka menyoroti bagian adegan yang dianggap bermasalah dari iklan tersebut.

Bagian yang dimaksud adalah adegan Seolhyun yang membaringkan kepalanya di pangkuan seorang pria sambil mengusap-usapkan kepala ke paha seorang pria. Idol kelahiran 1995 itu berkata, "Hanya satu kali sentuh setiap minggu" sambil tersenyum.

Salah satu adegan iklan yang dibintangi Seolhyun AOA yang tengah berbaring di paha seorang pria Foto Dok SK TelecomSalah satu adegan iklan yang dibintangi Seolhyun AOA, yang tengah berbaring di paha seorang pria. (Foto: Dok. SK Telecom)

Gara-gara adegan tersebut, iklan baru SK Telecom ini pun ditarik dari peredaran. Pasalnya, bagian di mana Seolhyun menggosok-gosokkan kepalanya ke paha seorang pria ini dinilai mengandung unsur pelecehan seksual.

Hal ini pun turut dikomentari para netizen di situ komunitas online Theqoo. Rupanya selain, sebagian dari mereka juga mempermasalahkan salah satu poster iklan SK Telecom yang juga menampilkan Seolhyun.

"Mereka memang harus menghapusnya," komentar netizen. "Yang ini juga," kata netizen lainnya sambil menyertakan poster iklan SK Telecom Seolhyun.

"Ini sangat menjijikkan. Siapa orang brengsek yang merencanakan adegan ini?" komentar yang lain.

"Bayangkan betapa muaknya Seolhyun saat syuting bagian ini. Bagus bahwa dia sudah menemukan konsepnya sendiri sekarang," kata netizen.

"Ini benar-benar aneh. Ah..." komentar yang lain.

"Cara mereka membuatnya kelihatan seperti bercanda dan menyuruhnya berbaring di pangkuannya sambil mengucapkan kata-kata itu... Menjijikkan," tambah lainnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 12:20 WIB

Video Latihan Anggota Paskibra yang hanya Berjumlah 8 Orang

Nasional

Paskibraka tak menyangka bisa dua kali bertugas gara-gara corona.

09 Aug 2020 12:12 WIB

Covid Sudah Membunuh Lebih 100.000 Warga Brazil

Internasional

Akibat Presiden Jair Bolsonaro meremehkan pandemi ini.

09 Aug 2020 12:03 WIB

Manajer Juventus Dipecat, Ronaldo Gak akan Pindah ke Klub Lain

Liga Italy

Meskipun Juve tersingkir dari Liga Champions

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...