Usai Raih Penghargaan, Osvaldo Disodori Kontrak Baru

10 Dec 2018 20:37 Liga Indonesia

Usai meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018, winger Persebaya Osvaldo Haay juga menerima tawaran kontrak baru dari manajemen klub berjuluk Bajul Ijo ini. Hal ini diungkapkan oleh manajer tim Persebaya Candra Wahyudi, Senin 10 Desember 2018.

"Kontraknya sudah kita ajukan, dan dalam proses negosiasi. Karena saat ini ia juga sedang berlibur. Tapi pasti kesempatan dia bertahan ada," kata Candra saat ditemui di Kantor Persebaya, Jalan Hayam Wuruk, no. 6, Surabaya, Senin 10 Desember sore.

Osvaldo sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Persebaya hingga 31 Desember 2018 nanti. Namun agar tak lepas, pelatih dan manajemen sepakat mengikat pemain 20 tahun itu secepatnya.

Selama kompetisi Liga 1 ini, Osvaldo jadi pemain andalan Djajang Nurdjaman di posisi striker, terutama ketika David da Silva absen.

Osvaldo sendiri sukses menjalankan perannya. Selain mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 21 kali penampilannya bersama Bajul Ijo, ia juga pernah menyandang gelar pemain muda terbaik saat kompetisi Liga 1, tepatnya di pekan ke-27.

 

"Intinya kita masih punya waktu, dan saat ini masih proses negosiasi. Semoga Osvaldo mau bertahan bersama kami. Karena saya percaya dia punya potensi untuk berkembang lebih baik bersama kami," ujar Candra. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini