Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh. (Foto: Istimewa)

Usai PKS, Paloh Segera Temui PAN dan Demokrat

Politik 02 November 2019 14:38 WIB

Safari politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terus digelar. Setelah menemui Presiden PKS, Paloh juga berencana bertandang ke Kantor DPP PAN pada November ini. Selain itu, bertemu dengan jajaran pengurus Demokrat juga sedang dirancang.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Sabtu 2 November 2019 mengatakan, komunikasi dengan elit PAN dan Demokrat terus digalakkan.

"Kami akan bertemu dengan PAN kemungkinan akhir November. Saat ini komunikasi dengan Mas Eddy Soeparno juga kami lakukan," kata Willy pada wartawan di Kedai Sirih Merah, Kebon Siring, Jakarta.

Pertemuan dengan PAN dan Demokrat kemungkinan akan digelar setelah Partai NasDem selesai menggelar kongres yang sedianya digelar pada 8-11 November 2019 mendatang.

"Komunikasi dengan beberapa parpol kami rajut, tapi kami sekarang ini masih sibuk karena hajatan, mau kongres minggu depan. Semua partai akan kami undang ke kongres. Usai kongres baru kami akan susun waktu untuk berkunjung ke PAN," ujarnya.

Sedangkan pertemuan dengan Partai Demokrat masih menunggu hasil komunikasi di antara petinggi partai. "Dengan Demokrat InsyaAllah masih kami komunikasikan," ujarnya.

Sekadar diketahui pada Rabu, 30 Oktober 2019, Surya Paloh mengunjungi kantor DPP PKS dan bertemu sejumlah elit partai itu.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 May 2020 20:59 WIB

Demokrat Jatim Bagi Sembako untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19

Jawa Timur

Sembako itu diharapkan bisa membatu kehidupan sehari-hari para mahasiswa.

21 May 2020 00:18 WIB

Salat Idul Fitri, PKS Surabaya AJak Warga Ikuti Saran Pemerintah

Surabaya

PKS imbau warga salat Idula Fitri di rumah.

20 May 2020 15:15 WIB

Jelang Pilwali, Relawan SAH Desak Machfud Keluarkan Nama Cawawali

Surabaya

Sehingga kegiatan kampanye bisa segera diagendakan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...