Usai Ngamuk, Franda Minta Maaf ke Ortu yang Nyontek Nama Anaknya

12 Sep 2019 16:30 Gosip Artis

Tak ada kata terlambat untuk meminta maaf. Ya, itulah yang dilakukan presenter sekaligus bintang iklan Franda. Setelah marah-marah kepada salah satu netizen karena nama depan anaknya, Zylvechia, dipakai nama bayi lain, Franda akhirnya meminta maaf.
Istri aktor Samuel Zylgwyn ini mengaku, tak ada niat untuk menyakiti bocah tersebut dan kedua orangtuanya. Permohonan maaf itu disampaikan melalui pesan di Instagram.
"“Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian,” tulis Franda mengawali pesan singkatnya pada akun Instagram @zylvechia_kimberly.
Franda kemudian meluruskan soal kejadian tak mengenakkan yang sebelumnya terjadi. Menurut ibu satu putri itu, dia menegur orangtua Zylvechia Kimberly dengan tujuan meminta pengertian betapa berartinya nama yang dia berikan untuk sang anak.
"Tapi karena ego dan emosi, saya sadar telah menyampaikan dengan cara yang salah. Beberapa hari ini saya disadarkan Tuhan bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan," imbuh Franda dalam pesannya.

Franda sempat naik pitam ketika menemukan nama buah hatinya disontek. Menurut finalis VJ MTV 2007 ini, nama tersebut sudah dia cari beberapa bulan sebelum kelahiran Zylvechia. Sehingga tidak ada yang berhak untuk menggunakan nama yang sama.

Namun, Franda menyadari bahwa anak adakah titipan Tuhan. "Sebagaimana nama Zylvechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga, semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga. Sekali lagi saya memohon maaf buat semuanya. Tuhan memberkati,” tutur Franda.

Permohonan maaf Franda pun diterima dengan tangan terbuka oleh orangtua Zylvechia Kimberly. Secara singkat, orangtua Zylvechia kembali menjelaskan alasan mereka memilih nama tersebut untuk sang buah hati.

Sebelumnya terima kasih banyak untuk permintaan maafnya. Dari kami pun sudah memaafkan dengan tulus. Alasan kami memilih nama Zylvechia seperti sudah kami sampaikan, murni karena ngefans dengan kak Franda tanpa ada niat jelek sedikitpun,” ujar orangtua Zylvechia Kimberly.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini