Chef Harada.
Chef Harada.

Usai Melawan Sakitnya, Chef Harada Meninggal Dunia

Ngopibareng.id Ngopitainment 19 March 2018 14:20 WIB

Kabar duka juga sedang menyelimuti keluarga dari Chef Harada. Chef dengan nama asli Hiromitsu Harada ini meninggal pukul 02.15 dini hari, Senin, 19 Maret 2018.

Kabar tersebut disampaikan oleh sang anak, Ayumi Harada melalui sebuah postingan di Instagramnya. Ayumi juga mengucapkan rasa sayang dan hormatnya kepada papanya.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa bener bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi.

 

Postingan Ayumi Harada InstagramPostingan Ayumi Harada, (Instagram)

Sebelumnya, Chef Harada dikabarkan sakit. Sayangnya, sang anak enggan memberitahu penyakit yang diderita oleh papanya itu.

"Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya, karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya.
Saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya," ujarnya.

Pada saat itu, Ayumi meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan papanya. Ia juga merasakan rindu yang mendalam karena ingin melakukan kebersamaan kembali bersama sang papa.

Kini, Chef yang dikenal kocak dengan logat jepangnya tersebut tidak akan menemani di layar kaca kembali, namun kenangan Chef Harada selalu di hati para penggemarnya. Semoga tenang dan damai disana Chef Harada. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Jun 2018 13:05 WIB

Usai Kepergian Ayahnya Chef Harada, Ayumi Eks JKT48 Berhijab

Selebriti

Kehilangan sosok ayah, Hiromitsu Harada atau lebih dikenal Chef Harada, Ayumi eks JKT48 telah mantap memutuskan berhijab.

19 Mar 2018 15:34 WIB

Isak Tangis Keluarga Iringi Proses Pemakaman Chef Harada

Ngopitainment

Isak tangis dari keluarga pun pecah mengiringi proses pemakaman tersebut. Sang istri, Dewi, menangis sambil memegang foto suaminya.

19 Mar 2018 12:41 WIB

Istri Chef Harada Ungkap Penyebab Kematian Sang Suami

Ngopitainment

Istri Chef Harada, Dewi menjelaskan penyebab kematian dari suaminya itu. Chef Harada meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi...

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...