Usai Kalah di Bali, Persebaya Janji Bangkit di Tiga Laga Kandang

17 May 2019 15:58 Liga Indonesia

Usai menelan kekalahan 1-2 dari Bali United, Persebaya bakal bangkit di pertandingan kandang lawan Kalteng Putra pada, Selasa, 21 Mei 2019.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memastikan kesedihan akibat kekalahan kemarin tak akan berlarut-larut dirasakan oleh para pemainnya. Sebab, mereka ingin melupakannya demi membidik tiga poin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Laga berikutnya kami akan bangkit, dan berusaha meraih poin di kandang sendiri," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Jumat, 17 Mei 2019.

Di pertandingan selanjutnya, Persebaya merasa diuntungkan. Karena tim berjuluk Bajul Ijo ini akan melakoni tiga laga kandang secara beruntun. Masing-masing menghadapi Kalteng Putra pada 21 Mei 2019, PSIS Semarang (30 Mei 2019), dan Barito Putera (15 Juni 2019).

Pada tiga laga kandang beruntun itu, Djanur menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin agar di setiap pertandingan mampu meraih tiga poin.

 

"Laga berikutnya kami akan jalani tiga laga home, ini kemungkinan akan menjadi menjadi momen kami untuk menambah meraih sembilan poin," ujar dia.

 

Pelatih asal Majalengka itu berharap, Persebaya bisa tampil percaya diri di pertandingan berikutnya. "Kami berharap dengan kemenangan di partai kandang pertama nanti, kami bisa menatap pertandingan berikutnya dengan percaya diri," ucap Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini