Manajemen dan Pelatih Persik Kediri. (Foto: Fendi/ngopibareng.id)

Juarai Liga 2, Persik Kediri Diminati Banyak Sponsor

Liga Indonesia 05 January 2020 15:55 WIB

Prestasi mentereng Persik Kediri yang berhasil menjuarai liga 2 hingga promosi ke Liga 1 2020, mengundang minat sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor. CEO Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih mengatakan, sekarang ini pihak manajemen sedang melakukan lobi dengan beberapa perusahaan besar.

"Memang kebutuhan Liga 1 itu lebih banyak jika dibanding Liga 2 kemarin. Doakan. Kami sudah melobi beberapa perusahaan besar. Memang belum bisa kita sebutkan dalam forum ini," katanya, Minggu, 5 Januari 2020.

Lanjutnya, dari beberapa perusahaan itu bahkan ada yang dengan senang hati menawarkan menjadi sponsor kepada Persik Kediri. Namun, manajemen Persik tak buru-buru menyetujui tawaran tersebut. Manajemen sedang mengusahakan agar kesepakatan dengan perusahaan yang dimaksud itu, bisa melebihi dari ekspetasi cita-cita tim.

"Harapan kami ketika sudah ada kesepakatan dengan perusahaan besar itu, jauh lebih besar dari ekspetasi kita semua. Biar kita lebih maksimal," katanya.

Ia menganggap dukungan dari sponsorsip merupakan salah satu hal terpenting, yang diinginkan oleh klub dari sisi finansial.

"Mudah-mudahan banyak yang tertarik dengan Persik. Kalau melihat dari sejarahnya Persik sudah bintang dua (dua kali juara). Tentu ini merupakan modal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi investor," katanya yang juga anggota DPR RI.

Ia menilai semakin banyak sponsorship, maka tambah bagus buat finansial klub. "Lebih banyak akan lebih baik bagi tim kita," katanya. 

Penulis : Fendhy Plesmana

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2020 17:06 WIB

Tak Ada Dana, Pemkot Tak Mampu Revitalisasi Pasar Tunjungan

Surabaya

Para pedagang Pasar Tunjungan tagih janji Pemkot Surabaya

26 Feb 2020 16:55 WIB

Program Student Company, Siswa SMAN 16 Dirikan Perusahaan Sendiri

Pendidikan

Siswa SMAN 16 Surabaya dirikan perusahaan sendiri.

26 Feb 2020 16:30 WIB

Rekening Sunda Empire Bernilai Bilyunan Ternyata Fiktif

Kriminalitas

Polda Jabar memastikan setelah mendapat konfirmasi dari Kedubes Swiss

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.