Ryeowook Super Junior usai jalani wajib militer. (Soompi)
Ryeowook Super Junior usai jalani wajib militer. (Soompi)

Usai Jalani Wamil, Ryeowook Super Junior Gelar Jumpa Fans

Ngopibareng.id Selebriti 13 July 2018 12:49 WIB

Setelah menyelesaikan wajib militernya awal minggu ini, Ryeowook Super Junior melakukan jumpa fans pada Kamis 12 Juli 2018 di SMTOWN Coex Artium, Seoul.

Jumpa fans itu digelar dalam rangka merayakan kembalinya Ryeowook dari wajib militer. Dalam jumpa fans itu, Ryeowook mengambil tema dari judul novel klasik Perancis Antoine de Saint-Exupery, The Little Prince. Sebelumnya, judul tersebut juga menjadi sumber inspirasi Ryeowook untuk lagu debut solonya tahun 2016.

Selama jumpa fans, Ryeowook membuat fans menangis dengan beberapa kalimat menyentuh. Member Super Junior ini memberitahu fans bahwa ia berharap untuk bisa terus bertemu fans dengan wajah tersenyum.

"Aku masih tidak percaya bahwa aku sudah keluar dari militer. Banyak hal yang sudah terjadi, tapi aku harap kita tidak berpisah di masa depan dan kita bisa terus bertemu seperti ini dengan wajah tersenyum. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan semua cinta kalian," ujar Ryeowook seperti dilansir dari soompi. 

Ryeowook Super Junior SoompiRyeowook Super Junior. (Soompi)

Ia juga menambahkan bahwa acara hari itu dapat memberikan kenangan yang baik untuk fans.

"Aku sangat bahagia karena aku bisa menyanyi untuk kalian semua. Aku harap kalian keluar dari sini dengan kenangan yang baik. Aku akan mencoba agar kita bisa lebih sering bertemu seperti ini di masa depan. Jadi aku mohon kalian bisa tetap memberikan banyak dukungan," ungkap Ryeowook.

Selama jumpa fans, Ryeowook menyanyikan beberapa lagu solonya. Selain itu, ia juga memanjakan fans dengan penampilan spesial dari lagu ballad Super Junior berjudul I Do yang dirilis bersama album Play tahun 2017.

Diketahui, Ryeowook keluar dari militer pada 10 Juli 2018. Kepulangan Ryeowook dari militer ini disambut oleh member Super Junior lain yaitu Donghae, Leeteuk, Eunhyuk, dan Siwon.

Tak lama lagi Ryeowook akan segera bergabung dengan member Super Junior lain untuk syuting program Super TV 2.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Feb 2021 00:10 WIB

Baro B1A4 Selesai Wajib Militer Berpangkat Sersan

ngopiK-pop

Baro B1A4 menjalani wajib militer selama hampir dua tahun.

02 Jan 2021 23:59 WIB

Lee Jong Suk Selesai Wamil, Syuting Perdana Jadi Figuran

ngopiK-pop

Lee Jong Suk selesai wajib militer (wamil).

14 Dec 2020 23:50 WIB

Yoon Ji Sung Gelar Fanmeeting Natal Usai Wamil

ngopiK-pop

Yoo Ji Sung gelar fanmeeting usai wamil selama dua tahun.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...