Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam ditayangkan dalam acara Okay Bos, yang dipandu Raffi Ahmad di Trans 7, Jumat 20 September 2019. (Foto: Trans 7)

Usai Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam

Gosip Artis 21 September 2019 00:20 WIB

Tentu masih hangat diingatan publik ketika Vicky Prasetyo menggerebek mantan istrinya, Angel Lelga di kamar saat berduaan dengan aktor FTV Viki Alman, pada Juli 2019.

Buntut dari masalah tersebut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cerai. Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga kembali dihadapkan masalah dengan mantan istri sirinya, Vivi Paris soal dugaan penggelapan mobil.

Seolah tak kapok mencari pasangan, Vicky Prasetyo kini mengincar Sahila Hisyam. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi.Ya, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam kerja bareng di acara Okay Bos, yang dipandu bersama Raffi Ahmad. Acara ini tayang setiap pagi di Trans 7.

Pada Jumat pagi, 20 September, Vicky Prasetyo sengaja dandan rapi dengan mengenakan jas. Ia bahkan memboyong ibu, adik dan kerabat lainnya datang ke studio dengan busana kebaya.

Vicky Prasetyo hendak melamar Sahila Hisyam yang juga membawa om sebagai wakil orangtuanya serta saudara sepaupunya menyambut kedatangan keluarga Vicky Prasetyo.

Raffi Ahmad sebagai host pun memandu acara lamaran tersebut. Namun, sebelum Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya melamar Sahila Hisyam, tiba-tiba muncul Iva Lola, eks grup dangdut Trio Macan.

Iva Lola tampak emosi karena merasa ditipu lagi oleh Vicky Prasetyo. Ia lalu meminta mantan tunangan Zaskia Gotik itu, memilih dirinya atau Sahila Hisyam.

Acara lamaran Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam bubar Iva Lola eks Trio Macan tibatiba muncul sebagai tamu tak diundang Foto Trans 7Acara lamaran Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam bubar. Iva Lola, eks Trio Macan, tiba-tiba muncul sebagai tamu tak diundang. (Foto: Trans 7)

Vicky Prasetyo pun dengan tegas memilih Sahila Hisyam untuk menjadi pendamping hidupnya. Jawaban Vicky Prasetyo seketika membuat Iva Lola histeris dan jatuh pingsan. Alhasil, lamaran ditunda.

"Tertunda sih, tiba-tiba ada Iva masuk, datang, pingsan juga. Jadi harus nolongin dulu, karena suatu hal yang menyangkut keselamatan orang lain," papar pria kelahiran 18 April 1984 ini.

Saat ini Vicky Prasetyo sendiri belum bisa memastikan apakah acara lamaran dirinya dengan Sahila Hisyam akan dijadwalkan ulang. Ia butuh waktu untuk berdiskusi dengan keluarga besar.

"Ini lagi dipertimbangin lagi sama gue atau sama keluarga," ungkap ayah empat anak ini.
Lebih lanjut, Vicky Prasetyo sangat tidak menyangka mantan pacarnya bakal hadir di acara lamarannya.

"Bingung aja sih, dihadapkan dalam situasi yang kita sendiri enggak mikirin," tuturnya.
Vicky Prasetyo mengaku dirinya merasa cemas lantaran calon tunangannya tak ada kabar apapun, semenjak prosesi lamaran tersebut gagal dilaksanakan.

Namun, pria 34 tahun itu mencoba mengerti kondisi Sahila Hisyam yang menurutnya saat ini sedang dirundung perasaan sedih karena patah hati.

Sementara itu, netizen yang sudah hafal dengan gaya settingan Vicky Prasetyo, menuding acara lamaran itu hanyalah settingan. Sebelumnya, Anggia Chan yang pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo mengaku pacaran settingan. Ia menyebut Vicky Prasetyo berjanji mengorbitkan dirinya sebagai artis.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 00:13 WIB

5 Kali Vicky Prasetyo Dipenjara

Gosip Artis

Sejak usia 13 tahun, Vicky Prasetyo sudah merasakan dinginnya penjara.

08 Jul 2020 21:35 WIB

Curhat Angel Lelga Usai Vicky Prasetyo Huni Rutan Salemba

Gosip Artis

Penahanan Vicky Prasetyo dinilai Angel Lelga sebagai berita memalukan.

22 Feb 2020 16:20 WIB

Vicky Prasetyo Promosi Jadi Calon Wabup Pohuwato Gorontalo

Selebriti

Maju Wabup, Vicky Prasetyo tersangkut masalah hukum dengan Angel Lelga.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...