Raja dangdut, Rhoma Irama.
Raja dangdut, Rhoma Irama.

Usai Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Studio Rekaman Rhoma Irama

Ngopibareng.id Kriminalitas 05 March 2018 01:11 WIB

Kantor serta studio rekaman Soneta, milik raja dangdut Rhoma Irama yang beralamat di Jalan Tole Iskandar, Depok, ditembak orang misterius. Usai kejadian tersebut, keadaan di sekitar studio rekaman milik Rhoma Irama tersebut masih terlihat sepi.

Dimana pintu gerbang studio rekaman milik Rhoma itu masih tertutup dengan rapat. Para awak media yang hadir pun tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi.

Di sekitar studio juga tidak terlihat garis polisi yang melintang. Namun, pada pukul 16.50 WIB, sebuah mobil polisi terlihat keluar dari tempat tersebut.

Sebelumnya, studio rekaman milik Rhoma itu menjadi sasaran penembakan orang yang tak dikenal pada Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 10.00 WIB. “Iya, sekitar jam 10 pagi,” ujar putri Rhoma Irama, Debby Veramasari pada Minggu, 4 Maret 2018.

Berdasarkan keterangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hingga kini, pelaku penembakan tersebut  masih belum diketahui. (amm)

Kantor dan studio Soneta milik penyanyi dangdut Rhoma Irama yang beralamat di Jalan Tole Iskandar Depok terlihat sepi usai ditembak orang misterius Foto WartakotaKantor dan studio Soneta, milik penyanyi dangdut Rhoma Irama yang beralamat di Jalan Tole Iskandar, Depok terlihat sepi usai ditembak orang misterius. (Foto: Wartakota)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 17:28 WIB

Pencuri Motor ‘Ndlosor’, Dipukuli Warga ‘Nyonyor’

Kriminalitas

Pelaku pencuri motor, NK, 25 tahun, ditangkap dan dipukuli warga.

19 Oct 2020 15:13 WIB

Warga Banyuwangi Tewas di Tangan Tetangga dengan 11 Tusukan

Kriminalitas

Motifnya masih belum jelas.

06 Sep 2020 20:11 WIB

Polresta Malang sudah Kantongi Bukti Penuh Terduga Penembakan ATM

Kriminalitas

Kasus terduga penembakan ATM sudah masuk dalam tahap lidik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...