Usai Dikunjungi Presiden, Giliran Gubernur DKI Jenguk Anak Denada

08 Mar 2019 12:00 Selebriti

Shakira Aurum, putri Denada dengan fotografer Jerry Aurum, kembali mendapatkan kunjungan istimewa di National University Hospital (NUH), Siangpura. Kali ini, Gubernur DKI Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati yang menjenguk bocah 6 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, bocah perempuan yang mengidap kanker darah atau leukemia ini, mendapat kejutan dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Selepas menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jokowi dan Iriana menyempatkan waktu bertemu cucu penyanyi senior Emilia Contessa.

Ani Yudhoyono dan Shakira dirawat di rumah sakit yang sama. Shakira mendapat hadiah boneka Hello Kitty dan buah naga dari presiden.

Sama seperti Jokowi, kedatangan Anies Baswedan ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Kunjungan Anies Baswedan terlihat dari unggahan foto Denada di Instagram, @denadaindonesia.

"Terima kasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan Ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu," tulis Denada dalam keterangan fotonya.

Terlihat dari foto tersebut, Shakira Aurum tengah duduk di ranjang rumah sakit. Sama seperti biasanya, Denada selalu menutupi wajah putrinya dengan sticker, saat berpose bersama Anies Baswedan dan istrinya.

Tak lupa Denada memberikan doa tulus untuk kebaikan sang gubernur. "Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindungan-Nya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiiin Yaa Robbal Alamiiin. Salah hangat dari ibu saya @senator_emiliacontessa, dan seluruh keluarga besar kami," ucap Denada. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini