Rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dikabarkan tengah bermasalah. (Foto: Instagram)
Rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dikabarkan tengah bermasalah. (Foto: Instagram)

Usai Copot Hijab, Selebgram Rachel Vennya akan Cerai?

Ngopibareng.id Gosip Artis 22 January 2021 00:56 WIB

Setelah memutuskan untuk melepas hijabnya yang menuai kontra, kini rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dikabarkan tengah bermasalah. Melalui Instagram Story-nya, pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland membicarakan soal perceraian dikutip dari thegoodwriters.co.

Namun, unggahan tersebut telah dihapusnya tapi berhasil diabadikan oleh akun gosip @lambeturah dan diunggah ulang. "Divorce is OK," tulis Rachel Vennya yang dikutip Kamis, 21 Januari 2021.

Di posting-an aslinya, akun tersebut memang memperlihatkan kata-kata yang berkaitan dengan sebuah hubungan. Selain Divorce is OK, kata-kata lain di dalamnya juga ada Breaking up is OK, Moving on is Ok, Saying no is O, Starting over is OK, being alone is OK, What is not OK is staying somewhere where you aren't happy, valued, appreciated, dan That's not OK.

Postingan Racel Vennya tentang cerai Foto InstagramPostingan Racel Vennya tentang cerai. (Foto: Instagram)

Banyak warganet menduga bahwa retaknya rumah tangga Rachel Vennya ada kaitannya dengan keputusannya membuka hijab. Apalagi keputusan itu diambil secara mendadak oleh Rachel Vennya.

Tak hanya itu, netizen juga mengendus beberapa kejanggalan melalui akun Instagram Rachel Vennya. Biasanya dia dan suami kerap mengunggah kebersamaannya. Namun belakangan ini tak pernah terlihat lagi.

Vien Tasman, ibunda Rachel Venya mengaku belum mengetahui isu perceraian putrinya. "Aku enggak tahu, belum ketemu sama dia juga," tegasnya.

Dia pun menyebut saat bertemu, Rachel Vennya sama sekali tidak membahas perceraian.

Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunai dua orang anak yang diberinama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko memang sudah lama diisukan retak, termasuk saat dirinya memperlihatkan keputusan untuk lepas hijab.

Namun, seakan ingin menipis kabar miring soal rumah tangganya Rachel Vennya mengunggah foto mesra dirinya dengan Niko. Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-4 pernikahannya dengan Niko, pada 7 Januari 2021.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok "ayah" yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu," ucap Rachel Vennya untuk Niko.

"Terimakasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik. you are worth something & you deserve to be happy, love," balas Niko.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 06:58 WIB

Messi Bintang Lapangan, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla

Liga Spanyol

Messi mencetak satu gol dan satu assist saat Barca menumbangkan Sevilla 2-0

28 Feb 2021 06:25 WIB

Verona Gagalkan Kemenangan Juventus

Liga Italy

Verona berhasil menahan imbang Juventus 1-1.

28 Feb 2021 05:50 WIB

Dipenjara 20 Hari, Nurdin Ngaku Tak Tahu Suap: Demi Allah!

Korupsi

Nurdin Abdullah melimpahkan kesalahan kepada Sekretaris PUPR Sulsel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...