Bek Manchester City, Aymeric Laporte. (Foto: Dok. Mancgester City)

Usai Cedera Panjang, Laporte Kembali Perkuat Manchester City

Liga Inggris 24 January 2020 23:00 WIB

Bek Manchester City, Aymeric Laporte, memang harus menepi cukup panjang karena didera cedera lutut. Pemain berpaspor Prancis itu tercatat terakhir kali tampil bersama Manchester City di laga kontra Brighton & Hove Albion dalam pekan keempat Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung pada 31 Agustus 2019.

Setelah rehat beberapa bulan, Aymeric Laporte akhirnya comeback pada laga kontra Sheffield United di pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. Dalam pertandingan yang digelar pada 22 Januari 2020 itu, hasil manis pun dapat diraih Manchester City yang menang dengan skor 1-0.

Mengomentari penampilan comeback-nya tersebut, Aymeric Laporte mengaku sangat senang. Pria kelahiran 27 Mei 1994 ini memastikan bakal terus memberi kontribusi besar kepada tim di laga-laga berikutnya agar hasil manis dapat terus diraih Manchester City.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan. Sangat penting bagi saya untuk kembali bersama tim, untuk terlibat dalam segalanya. Saya pikir ini hari yang baik, kami memenangkan pertandingan dan saya sangat senang bisa kembali,” ujar Aymeric Laporte, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Jumat 24 Januari 2020.

“Dua tahun terakhir sangat sulit, tetapi tahun ini tim lain telah membaik dan telah melakukan beberapa transfer. Yang lain telah membaik dan mereka telah mempelajari kami juga. Semakin sulit setiap tahun sehingga kami harus tetap fokus, bekerja keras dan berkonsentrasi, serta menjadi lebih seperti yang kami miliki dalam dua tahun terakhir. Kami harus mencoba memenangkan setiap laga," pungkas pemain 25 tahun ini.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Feb 2020 16:40 WIB

Ke Australia, Menteri Edhy Kepincut Budidaya Lobster

Ekonomi dan Bisnis

Menteri ingin budidayakan lobster besar di Indonesia.

29 Feb 2020 16:24 WIB

Wapres Ma’ruf Amin: Ciptakan Sepak Bola yang Berakhlaqul Karimah

Liga Indonesia

Ini pesan Wapres pada stakeholder sepak bola

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.