Usai Bilang Hamil, Ini Sensasi Baru Lagi dari Nikita Mirzani

16 Oct 2018 20:42 Gosip Artis

Nikita Mirzani tiba-tiba menghapus semua foto-foto di akun Instagramnya, Menganai hal tersebut, banyak netizen yang berspekulasi mengenai tindakan Nikita Mirzani tersebut.
Ibu dua anak itu diduga ingin menghilangkan jejak, lantaran tengah diperiksa polisi terkait tindakannya mencemarkan nama baik suami sirinya, Dipo Latief, di media sosial. Selain itu, Nikita Mirzani juga dilaporkan oleh Shinta Bachir dan Puput Caroline karena omongannya yang nyinyir saat tampil sebagai host di televisi.

Namun ditengah-tengah perbincangan netizen itu, Nikita Mirzani justru mengabadikan momen yang memperlihatkan kalau dirinya terbaring di salah satu rumah sakit ibu dan anak.
"GWS (get well soon) bumi (ibu hamil)," tulis pemilik akun @fitri_salhuteru, yang menemani Nikita Mirzani terbaring di rumah sakit.

Instagram Nikita Mirzani kosong
Instagram Nikita Mirzani kosong.

Tak lama, rupanya Nikita Mirzani merasa risih dengan berbagai macam komentar netizen. Dikarenakan semua foto-fotonya dihapus, ia mendapatkan tudingan telah melakukan kebohongan mengenai kehamilan, keguguran sampai ingin buka hijab. "Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab," tulis Nikita Mirzani pada Instagram Story-nya sebelum dihapus.

Nikita Mirzani menjelaskan kalau keputusannya untuk menghapus semua foto pada akun Instagram adalah haknya sebagai pengguna. Ia bahkan menampik kalau selama ini dirinya telah membuat pemberitaan bohong.

"Gini deh ya, coba kalian kroscek lagi. Pernah enggak ada berita saya pura-pura, atau saya suka bohong. Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus ya suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri," beber Nikita Mirzani. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini