Nikita Mirzani. (Foto: Istimewa)

Usai Berseteru dengan Andhika-Ussy, Nikita Mirzani Diboikot MNC

Gosip Artis 23 January 2020 15:58 WIB

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Perseteruannya dengan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terus memanas.

Meskipun Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah meminta maaf kepada kru Nih Kita Kepo, tapi Nikita Mirzani masih tak terima.

Seperti diketahui, Andhika Pratama menyebut sebuah segmen di acara Nih Kita Kepo dengan host Nikita Mirzani menjiplak konsep YouTube-nya, Ussy Andhika Official. Hal ini membuat Nikita Mirzani mengamuk.

Selanjutnya, kedua belah pihak saling sindir di media sosial. Nikita Mirzani malah menyebut tak akan berhenti meributkan masalah ini.

Di sisi lain, Nikita Mirzani diboikot stasiun Televisi swasta MNC Grup lantaran tudingan telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Pihak MNC menyebut bahwa Nikita Mirzani diboikot karena melakukan perbuatan tak pantas kepada tim liputan Starpro.

Disebutkan bahwa MNC Grup tak akan menayangkan atau pun menampilkan wanita berusia 33 tahun di materi berita atau pun menjadikannya sebagai pengisi acara.

Saat Nikita Mirzani mengetahui dirinya diblacklist oleh stasiun televisi tersebut, ibu tiga anak ini dengan cepat memberikan tanggapan.

Melalui Intagram Story miliknya, Nikita Mirzani menuliskan bahwa ia merasa senang telah diboikot oleh MNC Grup.

"Heloo televisi yang blacklist gue, asal lo tahu sebelum lo blacklist gue, gue sudah blacklist duluan lo-lo pada naj*s," tulis @nikitamirzanimawardi_official.

Nikita Mirzani menyebut bahwa tim liputan dari MNC Grup membuat orang-orang yang berada di rumahnya ketakutan termasuk anak-anaknya yang masih kecil.

"Nunggu di rumah gue sampe satu minggu, bikin semua orang takut. Padahal kan itu televisi tahu gue ada anak kecil di rumah," ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan tim liputan tersebut rela menunggu di sekitar rumahnya hingga satu minggu karena mendengar sebuah gosip.

"Cuman gara-gara lo dapet gosip, kalau gue bakalan ditangkep di rumah gue dan lo mau jadi orang yang pertama dapat gambarnya," terangnya.

"Mamp*s kan enggak dapat apa-apa, turun-turun share sana rating lo enggak ada gosip tentang gue," kata Nikita Mirzani dengan emotikon tertawa.

Meskipun telah diboikot oleh stasiun televisi tersebut, Nikita Mirzani malah tampak senang.
Pasalnya ia mengatakan bahwa stasiun televisi itu membayarnya dengan nominal yang sedikit dan lama.

"Akhirnya gue terbebas dari kegobl*kan dan kekurangajaran reporter bego suruhan itu televisi kampung. Sudah bayaran gue kecil, lama lagi bayarnya, Alhamdulillah gue di blacklist," ungkap mantan istri siri Dipo Latief ini.

Ia juga bersyukur bisa bebas dari reporter yang membuat penghuni rumahnya ketakutan.
"Jadi reporter yang baik-baik aman sekarang bisa wawancara gue lagi," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilaporkan Dipo Latief terhadap Nikita Mirzani. Putra mantan menteri era Soeharto sekaligus pengusaha Abdul Latief itu menyebut dirinya menjadi korban penganiayaan Nikita Mirzani saat keduanya menikah siri.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 14:57 WIB

Ini Deretan Pemain Top yang Menjadi Korban Zidane

Liga Spanyol

Terbaru, Gareth Bale dipastikan dicoret dari daftar pemain Madrid

11 Aug 2020 14:51 WIB

PHK Massal, Ratusan Buruh Asal Sidorajo Datangi Grahadi

Surabaya

Ratusan buruh asal Sidoarjo, tuntut pekerjakan kembali karyawan.

11 Aug 2020 14:40 WIB

HUT Arema, Seluruh ASN Pemkot Malang Gunakan Atribut Singo Edan

Jawa Timur

Pemkot Malang Imbau Aremania tak lakukan konvoi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...