Chika Jessica bersama Deddy Corbuzier ketika memandu acara Hitam Putih.

Unggah Video Tentang Artis Alay, Deddy Corbuzier: Bukan Menyindir Chika tapi semua Artis Alay

12 Mar 2018 15:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Nama Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan lantaran menyebut artis alay lewat unggahan video di YouTubenya. Banyak netizen yang beranggapan bahwa video itu dibuat untuk menyindir Chika Jessica, namun ia menegaskan maksudnya bukan untuk Chika. Hal itupun ia sampaikan melalui postingan di akun Instagramnya, pada Minggu, 11 Maret 2018.

"Video yang saya buat di Youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan," begitu penggalan pernyataan Deddy Corbuzier.

Ia juga mengatakan, jika dirinya bukan tipe pesohor yang senang menyerang seseorang dengan pernyataan seperti yang dimaksudkan. Ia justru respect dengan Chika karena sejak lama telah menjadi tulang punggung keluarga.

"Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Ayah-ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakaknya yang butuh bantuan karena masalah menjadikan dia wanita yang hebat buat keluarga. Semua tergantung dia... It's good!! Jadi apa yang dimasalahkan?,” tambahnya.

Karena masalah keluarga yang menimpa Chika, Chika pun memilih hengkang dari acara Hitam Putih yang ia bawakan bersama Deddy Corbuzier. Hal itulah yang membuat netizen berspekulasi jika komentar Deddy mengenai artis alay ditujukan untuk Chika. (amm)

Klarifikasi Deddy Corbuzier tentang tuduhan dirinya menyindir Chika Jessica. (Instagram)