Unggah Foto Jenazah, Toma Margens: Ayahku Lagi Senyum

05 Jan 2019 08:14 Selebriti

Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada Jumat, 4 Januari 2018 dini hari. Ia meninggal dunia pada usia 68 tahun. Jenazah Torro Margens disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Sang anak, Toma Margens melalui akun Instagram pribadinya @tomamargens, mengunggah foto jenazah sang ayah dan menceritakan kronologi meninggalnya sang aktor sejak pertama kali sakit.

Dalam unggahan itu, Toma Margens menyebut ayahnya sedang tersenyum dan tidur dengan sangat tenang tanpa ada yang menganggu lagi.

Toma Margens juga meminta maaf, sebab semasa ayahnya hidup ia belum bisa membuat ayahnya selalu tersenyum.

"Ayahku lagi senyum. Ayah @torromargens86 udah tenang banget tidurnya ga ada yang ganggu lagi. Ayah cakep, ayah hebat, maavin toma belum bisa bikin ayah tersenyum terus," tulis Toma Margens sebagai caption foto tersebut.

Toma Margens juga menjelaskan kronologi meninggalnya sang ayah sejak pertama sakit pada bulan November 2018. Sejak tanggal 23 November hingga 22 Desember 2018, Torro Margens sedang menjalani syuting film baru di Yogyakarta.

Dalam waktu satu bulan itu, Torro Margens menetap di Yogyakarta dan tidak pernah pulang ke Jakarta. Pada tanggal 23 November Torro Margens muntah darah di sebuah hotel di Yogyakarta.

Torro Margens kemudian dibawa ke rumah sakit oleh kru Production House (PH) Kaninga Pictures selama lebih kurang empat hari. Saat pulang ke Jakarta seusai syuting pada 23 Desember 2018, kondisi aktor bernama asli Woestorro itu sudah sehat.

"Sudah bercanda dan sudah duduk sama-sama anaknya semua," kenang Toma Margens.
Kemudian Torro Margens dibawa ke rumah istrinya di Sukabumi juga masih dalam kondisi sehat.

Hingga akhirnya, Torro Margens kembali muntah darah sebanyak dua kali di rumah pada
Kamis 3 Januari 2019. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini