Justin Bieber.

Ulang Tahun Ke 24, Tagar #HappyBirthdayJustinBieber Jadi Trending Topic Twitter

01 Mar 2018 19:29

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Momen bahagia datang dari penyanyi lagu ‘Love Yourself’. Pasalnya, pada 1 Maret 2018 ini, Justin Bieber genap berusia 24 tahun.

Bertambahnya umur Justin Bieber ini disambut antusias oleh para netizen. Hal itu terbukti dengan adanya Hashtag #HappyBirthdayJustinBieber. Dimana hastag itu menjadii trending topic Twitter dunia.

Lewat hashtag #HappyBirthdayJustinBieber, netizen memberikan ucapan selamat sekaligus memanjatkan doa kepada kekasih Selena Gomez.

"Selamat ulang tahun ke-24 untuk bayi menggemaskan dan tampan ini. Saya sangat mencintaimu. @justinbieber saya berharap kamu mendapatkan hal terbaik dan saya sangat bahagia untukmu serta bagaimana kamu menjalani hidup. Saya sungguh bangga kepada dirimu," kata seorang netizen.

"Selamat ulang tahun ke-24 untuk musisi favorit saya, @justinbieber!!! Ini adalah perjalanan panjang, tetapi ini berharga bagi saya! Terima kasih untuk musik yang hebat! Teruslah berkarya!" ujar seorang netizen.

 

Salah satu netizen yang memberikan ucapan pada Justin Bieber.

Sejumlah netizen pun turut merasa haru. Pasalnya, mereka sudah mengikuti perjalanan karier Justin sejak ia masih berusia belasan tahun. Netizen pun juga menampilkan foto-foto Justin Bieber ketika  remaja. 

"Sepertinya baru kemarin saat Justin berusia 16 tahun, selalu mengibaskan rambutnya, dan terobsesi dengan pakaian ungu. Saya emosional, saya tidak percaya dia sudah berusia 24 tahun. Selamat ulang tahun Justin Drew Bieber," tulis seorang netizen.

 

Diketahui, Justin Bieber memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2008 lalu. Selama 10 tahun berkarier, Justin telah merilis deretan lagu hits seperti ‘One Less Lonely Girl’, ‘Baby’ hingga ‘Sorry’. (amm)