Kim Jong In alias Kai EXO. (Foto: Allkpop)

Ulang Tahun Kai EXO ke-26 Trending Twitter

ngopiK-pop 14 January 2020 20:09 WIB

Kim Jong In atau lebih dikenal dengan Kai EXO merayakan ulang tahun yang ke-26, pada Selasa 14 Januari 2020. Di hari lahir Kai ini, para penggemar yang biasa disebut EXO-L berbondong-bondong membuat tiga tagar trending sekaligus di lini Twitter.

Melalui tagar #OurHappinessKAI, #2020KAIDAY, dan #HAPPYKAIDAY yang telah dicuit sebanyak 825 ribu kali dan masih bergulir, EXO-L memberikan ucapan selamat dan juga doa mereka untuk pria yang gemar memakai baju crop top saat di panggung ini.

Berikut ini beberapa ucapan selamat dan doa terbaik dari EXO-L yang ditujukan untuk pelantun lagu Obsession itu.

"Selamat ulang tahun Kim Jongin, bayi beruangku yang lucu, penampil terbaik dan terpanas, tolong tetap bahagia dan sehat selalu, cinta kamu," ujar salah satu penggemar.

"Selamat ulang tahun Kim Jongin!!! Nikmati harimu bayi beruang. Terima kasih untuk kerja kerasmu dan menjadi bagian dari EXO. EXO-L sangat mencintaimu. Selalu sehat dan bahagia beruang kecilku," tulis yang lainnya.

"Selamat ulang tahun untuk penari kpop favoritku !! beruang kecil aku mencintaimu, Jongin !!," tulis penggemar lain.

Kai menikmati makan bersama personel EXOKai menikmati makan bersama personel EXO.

Tidak hanya penggemar, para sahabat Kai di EXO juga turut merayakan ulang tahun penyanyi kelahiran tahun 1994 itu dengan manis. Seperti yang dilakukan oleh Chanyeol dan Suho yang dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Chanyeol, ia memperlihatkan momen ketika dirinya dan beberapa member EXO lainnya tengah makan di sebuah restoran.

Dalam foto itu, Chanyeol menuliskan caption manis, "Selamat ulang tahun Kim Jong Kai," yang disertai dengan simbol hati.

Seolah tidak mau ketinggalan, Suho pun melakukan hal serupa selang satu jam dari unggahan Chanyeol. Untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Suho memposting swafoto dirinya bersama Kai. Di bagian keterangan foto, Suho menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Kai itu sambil mengatakan jika dia mencintainya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 01:34 WIB

Cegah Pengambilan Paksa Jenazah, Pemkot Malang Ingatkan RS

Jawa Timur

Terkait video viral pengambilan paksa jenazah di Malang.

12 Aug 2020 00:30 WIB

Bertambah 20 Orang, Kasus Covid-19 di Pasuruan Total 737 Kasus

Ngopibareng Pasuruan

Dalam sehari kasus baru covid-19 di Pasuruan bertambah 20 orang.

11 Aug 2020 23:34 WIB

BNI Dukung Ketahanan Pangan Lewat KUR untuk Petani

BNI Peduli

Bekerjasama dengan Kementerian Pertanian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...