Robbie Williams mengacungkan jari tengah saat menyanyi di acara pembukaan Piala Dunia 2018, Kamis (14/6/2018).

Ulah Robbie Williams di Pembukaan Piala Dunia 2018, FOX Minta Maaf

15 Jun 2018 14:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Usai tampil duet dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina, Robbie Williams bikin ulah. Ketika menyanyikan lagu Party Like Russian, Robbie Williams mengacungkan jari tengah ke kamera.

Penyanyi 44 tahun itu juga mengubah lirik yang seharusnya Pimping ain’t easy, most of them fleece me, menjadi but i did this for free.

Perilaku Robbie Williams kabarnya dilakukan sebagai bentuk balasan atas kritikan dari sejumlah pihak terkait keputusan dirinya menerima tawaran pertunjukan di upacara pembukaan Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, penyelenggara upacara pembukaan Piala Dunia 2018 memang telah melarang Robbie Williams untuk menyanyikan lagi Party Like A Russian. Alasannya adalah karena lagu tersebut dianggap menghina Presiden Vladimir Putin.

FOX pun langsung merilis pernyataan yang mengutuk perbuatan Robbie Williams dan meminta maaf atas insiden tak terpuji tersebut.

“Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 adalah acara berita yang diproduksi oleh pihak ketiga, dan disiarkan secara langsung di FOX. Karena disiarkan langsung, kami tidak tahu apa yang terjadi selama penampilan Robbie Williams dan kami memohon maaf,” demikian pernyataan FOX.