Ucapkan Hal Tak Seonoh Pada Lisa 'Blackpink', Young Lex Dihujat Blink Internasional

23 Jul 2018 12:27 Ngopitainment

Nama Young Lex kini tengah menjadi sorotan Kpopers internasional. Hal ini dikarenakan tingkah laku Lex yang dianggap tak sopan oleh para fans Blackpink.

Melalui channel Youtube-nya, rapper asal Indonesia ini memposting video mengenai unboxing album Blackpink. Dalam video itu, ia membuka album Blackpink dan menjelaskan satu persatu. Mulai dari CD, photocard, hingga photobook.

Namun, ada kalimat tak senonoh yang diungkapkannya saat melihat foto-foto Blackpink. "Foto-foto, untuk bahan b***l, oh sh**, buat b***l bahan gue," ungkap Lex.

Perkataan Lex itu membuat para fans marah. Meski disensor, banyak yang mengatakan jika kalimat tersebut tidak pantas diucapkan.

Bahkan banyak pula yang kemudian tidak menyetujui jika Lex bertemu dengan Lisa nantinya. Fans pun marah dan membanjiri akun Instagram Young Lex.

"Lu fanboy apaan dah, photobook dibuat bacol. Walaupun itu cuma bercanda dan udah disensor, itu ga pantes buat diomongin depan kamera. Rasain aja lex diserang blink international!" ujar seorang netizen.

"GUA GA TERIMA SI LISA LO JADIIN BAC*L!!!!" tambah netizzen lain.

"Jijik gw sm younglex #savelisa," Ungkap netizen lain. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini