Mohamed Salah (Mo Salah), salah satu bintang Liverpool. (Foto: Twitter Mo Salah)

Ucapan Terima Kasih Mo Salah untuk Fans Liverpool

Liga Inggris 26 June 2020 11:18 WIB

Bintang Liverpool, Mohamed Salah (Mo Salah), mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung The Reds atau Si Merah, atas keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Pria berkebangsaan Mesir itu berharap, gelar juara dapat sedikit memberi kesenangan yang memang pantas dirayakan.

Liverpool sukses mengunci gelar juara Liga Inggris 2019-2020, usai laga antara Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Jumat 26 Juni 2020 dini hari WIB. Kemenangan 2-1 Si Biru memastikan The Citizens tidak akan bisa mengejar raihan poin Liverpool di papan klasemen.

Itu merupakan gelar juara yang dinantikan Liverpool selama 30 tahun terakhir. Tak pelak, Mo Salah menyebut gelar juara tersebut terasa sangat hebat. Pemain 28 tahun itu langsung mengungkapkan perasaannya lewat media sosial Twitter @MoSalah dengan menggunakan dua Bahasa, yakni Arab dan Inggris.

“Ya, itu terasa sangat hebat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter kami yang menyaksikan dari seluruh penjuru dunia. Anda membuat semua ini mungkin bagi kami dan saya berharap kami bisa membawa kebahagiaan yang pantas Anda rasakan,” cuit Mohamed Salah dalam bahasa Inggris, Jumat 26 Juni 2020.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berdiri dan mendukung saya tanpa henti, terutama masyarakat dari negeri tercinta, Mesir, dan seluruh dunia Arab. Saya tidak akan melupakan dukungan kalian seumur hidup,” imbuh pria kelahiran Nagrig itu dalam bahasa Arab.

Mo Salah tentu saja berkontribusi dalam pencapaian gemilang Liverpool tersebut. Dia menyarangkan 17 gol dan melepas tujuh assist dalam 27 pertandingan. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, eks pemain AS Roma itu membentuk trisula mematikan di lini depan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 23:23 WIB

Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Terbunuhnya Yodi Prabowo

Nasional

Ada dugaan Yodi tewas dibunuh.

10 Jul 2020 23:19 WIB

Ganjar Pranowo: Alumni UGM Kangslupan Demit

Nasional

Mas, mau liat AD/ART-nya seperti apa, kok organisasi alumni ne hebat.

10 Jul 2020 23:07 WIB

840 ASN Pemprov Jatim Jalani Tes Usap PCR, 98 Positif Covid-19

Jawa Timur

Sebelumnya, pemprov Jatim menemukan 98 ASN terkonfirmasi positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...