Ucapan Syukur Lulu Tobing Setelah Menikah Lagi

26 Aug 2019 14:59 Selebriti

Lulu Tobing melepas status jandanya. Dia dipersunting Bani M Mulia. Pernikahan itu digelar di Rumah Imam Bondjol, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Agustus 2019.

Pernikahan digelar secara diam-diam. Jauh dari sorotan kamera media. Tak ada gembar-gembor soal pernikahan kedua Lulu Tobing itu.

Happy Salma, sahabat Lulu Tobing juga memilih tak banyak bicara. Setelah membiarkan publik menebak-nebak, Lulu Tobing akhirnya muncul dengan jawaban.

Beberapa postingan yang diunggah wanita 41 tahun itu di media sosial pun jadi petunjuk.
Lulu Tobing mengunggah sebuah foto berisi ucapan terima kasih di Instagram @lutob.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua. #incrediblygrateful #lulubani," tulis Lulu Tobing dalam postingannya.

Ini adalah postingan pertama Lulu Tobing, setelah dia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Bani. Dalam foto tersebut terlihat Lulu dan Bani sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih.

Lulu Tobing tampak anggun menggunakan kebaya berwarna putih. Bani, juga terliat menggunakan kemeja dengan kalung dari untaian bunga melati.

Foto pasangan ini menunjukkan kemesraan. Tangan Bani melingkar di pinggang Lulu Tobing. Bintang film Dua Garis Biru itu membalas dengan menggengam tangan Bani. Tampak cincin melingkar di jari manis Lulu Tobing.

Foto itu sengaja dibuat dengan efek hitam putih. Tak ada tulisan apa pun dalam unggahan itu. Lulu Tobing hanya menyertakan simbol hati.

Bani Mulia merupakan salah satu pengusaha tajir di Tanah Air. Lulusan Universitas Indonesia ini adalah Direktur Samudera Indonesia serta pengusaha pelayaran. Ada sebanyak 60 jabatan dipegang oleh cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, seorang raja kapal.

Untuk diketahui, mendiang Soedarpo Sastrosatomo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan salah satu tokoh nasional yang terlibat dalam Perjanjian Linggarjati serta pernah menjabat sebagai anggota perwakilan Indonesia di PBB tahun 1948 hingga 1950.

Sementara itu, Lulu Tobing mulai populer sejak membintangi sinetron "Tersanjung" tahun 1998 silam. Wanita 41 tahun ini pernah menjadi bagian dari keluarga cendana, usai dinikahi cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro pada 2006 silam.

Sejak menikah Lulu memang tak terlihat wara-wiri lagi di dunia hiburan. Namun tiba-tiba tersiar kabar buruk.

Lulu Tobing dan putra Mbak Tutut Soeharto itu bercerai setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga. Mereka berpisah tanpa dikaruniai momongan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini