Ucapan Duka untuk Ronaldinho KW dari Pesepakbola Thailand

23 Jan 2019 13:28 Internasional

Pesepakbola Thailand Charyl Chappuis turut belasungkawa atas meninggalnya Ronaldikin. Pria yang dikenal sebagai Ronaldinho KW itu menghembuskan nafas terakhir akibat infeksi paru-paru, pada Selasa 22 Januari 2019. Pagi tadi ia telah dimakamkan di kampung halamannya Langonsari, Bandung, Jawa Barat.

Semasa hidupnya, Ronaldikin pernah membintangi iklan bersama Charyl Chappuis, yang kini bermain di klub Muangthong United, untuk promosi La Liga di Thailand di saluran televisi berbayar khusus olahraga, belN Sports khusus Thailand, yang kemudian tayang di channel resmi belN Sports Asia.

Lewat unggahan Insta Storiesnya, @7charyl, Charyl Chappuis mengenang pertemuannya dengan Ronaldikin lewat foto yang diambil pada 24 Juli 2017.

"Ini adalah berita yang sangat menyedihkan bagi saya, karena dia pria yang baik. Dia masuk ke sebuah ruangan dan membuat semua orang tersenyum. Dan ketika anda mengenalnya, dia hanyalah orang yang santai, yang mencintai sepakbola. Beristirahatlah dengan tenang Dikin, temanku," ujar Charyl Chappuis dalam wawancaranya dengan FOX Sports Asia. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini