TXT 'Adik' BTS Grup Baru dari Big Hit Entertainment

13 Jan 2019 08:22 Musik

Big Hit Entertainment sukses mempopulerkan BTS sejak 2013 silam. Sebelum BTS, Big Hit pernah menjadi agensi untuk 2AM yang pindahan dari JYP Entertainment, namun 2AM memutuskan tidak memperpanjang kontrak pada 2013.

Big Hit kabarnya tidak akan mendebutkan girlgrup setelah mereka gagal membuat GLAM (Girls be Ambitious) tahun 2012 yang digarap bersama Source Music. Alhasil, para trainee wanita mereka pindah agensi lain, seperti Eunha dan SinB Gfriend yang pindah ke Source Music.

Sebagai gantinya, Big Hit Entertainment resmi mengumumkan grup baru mereka yang disebut TXT, Tomorrow X Together. Bahkan, mereka juga telah membuka akun media sosial resmi dari TCT seperti Twitter, Instagram, Facebook hingga Youtube.

Member pertama yang diperkenalkan Big Hit Entertainment adalah Yeonjun. Video perkenalan Yeonjun dengan judul 'What do yo do?' dengan durasi 1 menit 26 detik.

Video tersebut diakhiri dengan layar hitam dan terdengar sandi morse, beberapa fans langsung menerjemahkan kode yang membentuk kata 'Dreaming'.

Penggemar terlihat sangat antusias dengan TXT, dan menyampaikan ketidaksabarannya menunggu grup itu untuk segera debut.

Kepopuleran TXT pun terbukti setelah diumumkan tagar #TOMORROW_X_TOGETHER, Yeonjun dan BigHit menjadi tranding topic dunia di Twitter.

Apakah TXT akan sesukses BTS? (len)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini