Rilis Album, Twice Bicara Perubahan Konsep Album 'Fancy'

22 Apr 2019 17:22 Musik

Mini album terbaru Twice 'Fancy You' telah dirilis, Senin, 22 April 2019. Rilis ditandai launcing musik video untuk lagu utama dengan judul yang hampir sama, Fancy. 

Musik video (MV) 'Fancy' yang dirilis pukul 16.00 WIB atau 18.00 waktu Korea Selatan. MV berjudul 'Fancy' tersebut Twice tampil dengan konsep yang berbeda jauh dibandingkan dengan konsep album mereka sebelumnya. 

 Pada album sebelumnya Twice mengusung konsep cute, sementara pada album ini Twice mengusung konsep sedikit dewasa. 

"Sampai saat ini kami (Twice) hanya menunjukkan konsep yang cerah, tetapi kami (Twice) juga ingin menunjukkan kedewasaan kami. Namun berupaya untuk tidak terlalu berlebihan,” kata Jihyo dalam press showcase mini album Fancy You. 

Sementara, Nayeon menambahkan meskipun mengunakan konsep yang berbeda namun Twice akan tetap menunjukan bahwa mereka memiliki energi yang sama seperti sebelumnya. 

Selain perubahan konsep, Twice juga mengungkapkan harapannya untuk mini album 'Fancy You'. Kata Jihyo, Twice mampu berada di posisi pertama tangga lagu Korea Selatan seperti pencapaian lagu mereka sebelumnya 'Yes or Yes'. 

"Kami berharap mendapatkan hati pengemar dan publik," kata Jeongyeon

Diketahui, Twice merupakan girlgrup yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui ajang 'Sixteen' tahun 2015. Girlgrup ini beranggotakan 9 orang yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. (len)

Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini