Tunangan Dulu, Jessica Iskandar-Richard Kyle Menikah Tahun Depan

16 Jun 2019 09:30 Selebriti

Hubungan Jessika Iskandar dan Richard Kyle akhirnya tiba pada tahap yang lebih serius. Keduanya resmi bertunangan di The Ritz Carlton, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.
Dipersiapkan secara mendadak, keduanya hanya mengundang 70 tamu. "70 (tamu) undangan itu kebanyakan teman-teman main," ujar Jessica Iskandar didampingi Richard Kyle, saat menggelar konferensi pers.
Tamu yang hadir beberapa di antaranya mulai dari keluarga, geng sosialita Jessica Iskandar 'Girls Squad' hingga teman dekat Richard Kyle.
Pasangan ini mengusung konsep pertunangannya elegan dan diwarnai oleh hiasan bunga.
Mengadakan pesta tunangan di hotel mewah, sudah menjadi rahasia umum bisa menghabiskan dana yang tidak sedikit. Lantas bagaimana dengan Jessica Iskandar dan Richard? Benarkah mereka bisa menggelontorkan hingga ratusan juta Rupiah?
"Ada lah, rahasia dapur itu. Cukuplah untuk keluarga dan teman-teman yang hadir sekitar 70 orang," jelas Jedar.
Richard menambahkan, untuk membuat tamu dan mereka merasa nyaman maka konsep western pun dipilih dengan suasana yang hangat dan tak ingin ada jarak antara pasangan ini dan tamu yang hadir.
"Konsepnya itu sitting dinner (makan malam duduk di kursi) bentuknya U. Jadi semua tamu berderet bisa saling ngomong dan enggak putus," kata Richard.

Rencananya, Jessica Iskandar dan model berdarah Australia itu akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Namun, mereka belum menentukan waktu pastinya. "Untuk acara nikahnya kemungkinan di tahun depan ya, cuma bulannya masih belom tahu," ujar Jessica Iskandar.

Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu ingin pernikahannya dihadiri orang terdekat. Karena itu, waktu yang ditetapkan harus menyesuaikan pihak-pihak tersebut.

"Karena kalau kita nikah kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, family dan friends jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle berpacaran sejak satu tahun lalu. Keduanya kenal melalui seorang teman dan akhirnya memutuskan untuk memadu kasih. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini