Viral: Video Mesum di Alun-alun Bojonegoro, Ini Sikap Pemkab

13 Feb 2019 18:15 Jawa Timur

Video mesum sepasang muda-mudi di taman Alun-alun Bojonegoro tengah viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit itu berisi adegan ciuman sepasang muda mudi. 

Video tersebut terekam kamera cctv yang dipasang di alun-alun Bojonegoro dan kini tersebar di media sosial. 

Menanggapi hal tersebut Pemkab Bojonegoro mengaku prihatin atas perilaku remaja ini. Karena itu pihaknya akan bertindak. 

"Kami merasa prihatin dengan kasus tersebut. Tentu kami segera mengambil tindakan agar peristiwa tersebut tidak kembali terulang," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol (Kabag Humas dsn Protokol) Pemkab Bojonegoro Heru Sugiarto kepada ngopibareng.id, Rabu 13 Februari 2019.

Dirinya belum memastikan apakah sepasang remaja itu masih berstatus pelajar atau bukan. Meski demikian dengan adanya peristiwa tersebut Heru mengaku sudah meminta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro lebih mengintensifkan kontrol terhadap anak didik.

Selain itu jika nantinya diketahui pasangan tersebut berstatus pelajar pihak sekolah tempat dimana pelajar pelaku perbuatan tidak senonoh itu menimba ilmu nantinya bisa memberikan bimbingan dan pembinaan.

"Sampai sekarang saya belum mengetahui identitas pasangan muda-mudi itu, baik namanya maupun statusnya masih pelajar atau bukan," ujar Heru.

Selain Dinas Pendidikan, Heru juga meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro untuk lebih mengintensifkan operasi kasih sayang untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan dari pelajar.

Seperti diketahui pasangan remaja berlainan jenis sedang berbuat mesum di alun-alun Kota Bojonegoro. Adegan tidak patut itu terekam oleh CCTV milik Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya Bojonegoro.

Dari hasil rekaman CCTV diketahui kejadian itu dilakukan pada Minggu 10 Februari 2019 malam hari. Adegan mesum tersebut langsung viral dan menghebohkan masyarakat Bojonegoro. (tok)

Reporter/Penulis : Totok Martono
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini