Tuduhan Baru, Video Cuplikan Andre Taulany Diduga Hina Nabi

04 May 2019 06:35 Gosip Artis

Andre Taulany sedang menjadi sorotan setelah plesetkan kata Adisomad. Ia dituding telah menghina dua ulama, yakni Ustadz Adi Hidayat dan ustadz Abdul Somad (UAS). Masalah satu belum selesai, suami Erin Taulany ini kembali bikin heboh di media sosial setelah disebut menghina nabi.

Seorang netizen memotong video ketika Andre mengisi talkshow bersama Sule. Di sana, mereka kedatangan bintang tamu yaitu penyanyi jebolan ajang pencarian bakar, Virzha.
Tayangan itu disiarkan pada bulan Ramadan 2017. Virzha ditanya mengenai parfum yang dipakainya oleh Sule.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga," jawab Virzha. "Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu," lanjutnya.

Lantas Sule menimpali jawaban tersebut. "Wangi. Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya," kata komedian asal Jawa Barat itu.

Andre yang berada di belakang Sule pun turut menimpali jawaban itu. "Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" kata Andre.

Potongan video itu diunggah seorang pengguna YouTube hari ini. Video itu pun membuat netizen ramai berkomentar menganggap Andre Taulany menghina nabi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Andre.

Sementara itu, kasus sang istri diduga hina calon presiden Prabowo di akun Instagram juga belum ada perkembangan. Seperti diketahui, Erin Taulany telah dilaporkan ke polisi oleh seorang pengacara pendukung Prabowo. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini