Tubuh Camila Cabello Makin Berisi, Hamil atau Gemuk?

27 Oct 2018 21:53 Selebriti

Camila Cabello geram. Foto baru yang ia unggah di Instagram @camila_cabello mendapat komentar yang tak menyenangkan dari netizen. Pada foto yang diunggah, Camila Cabello berpose menyandang di dinding. Pelantun Havana ini terlihat bergaya memegang perutnya. "Kau satu-satunya hal yang benar dalam hidupku," tulisa Camila Cabello pada keterangan fotonya itu.

Nah, pose itulah yang membuat netizen menduga bahwa Camila Cabello tengah hamil. Apalagi, tak sedikit yang merasa bahwa dia belakangan terlihat makin berisi. Bahkan, metizen menyebut Camila Cabello sedang hamil anak kekasihnya, Matthew Hussey, karena memegangi perutnya.

Tak teruma dengan tudingan tersebut, gadis 21 tahun ini langsung membalas komentar tersebut dengan emosi. Penyanyi kelahiran 3 Maret 1997 ini menegaskan, pose yang dilakukan tak ada hubungannya dengan kehamilan.

"Kalian semua jangan gila. Aku sedang melakukan tur keliling Amerika dan makan makanan enak! Tinggalkan aku dan perutku sendirian," tegas Camila Cabello.
Selama beberapa bulan belakangan, Camila Cabello menjadi pengisi tur Taylor Swift, Setelag menuntaskan tur itu, ia juga tampil dalam pertunjukan solo di beberapa kota di dunia. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini