Tren Aneh, Memasukkan Babble Tea ke Lubang Hidung

30 Aug 2019 18:05 Ngopitainment

Minuman bubble tea masih menjadi jenis minuman yang tengah tren di kalangan milenial di berbagai penjuru dunia, khususnya di Asia.

Tapi tren bubble tea ini ditanggapi berbeda oleh para anak muda di Jepang, bahkan viral di medsos. Mereka menciptakan tren yang bisa dibilang cukup aneh.

'Boba Nostrils', yakni memasukkan bulatan bubble tea ke dalam lubang hidung. Kemudian setelah itu tak lupa berswafoto, memamerkan bulatan boba yang sudah masuk ke dalam lubang hidung, dan tantangannya adalah bulatan boba tersebut tidak boleh jatuh.

Tak diketahui siapakah yang memulainya. Namun, ramai berseliweran di dunia maya, terlihat banyak anak muda Jepang, baik laki-laki ataupun wanita, mengunggah foto selfie dirinya dengan tampilan potongan bulatan boba sudah masuk atau menempel di dalam lubang hidung tanpa terjatuh.

Namun tidak semua netizen tampak merespon baik tren aneh satu ini. Menurut sebagian netizen, tantangan 'Boba Nostrils' ini konyol dan malah membuat tampilan seseorang seperti seolah-olah memiliki lubang hidung yang sangat besar.

Tantangan ini juga jauh dari kata bersih dan tidak higienis sama sekali. Ada juga yang berpendapat bahwa dengan melakoni tantangan 'Boba Nostrils' tersebut, sebenarnya malah membuat bubble tea yang sebetulnya enak untuk dimakan jadi terbuang sia-sia.

Sementara itu di sisi lain, para profesional di bidang medis memperingatkan bahwa tantangan ini merupakan hal berbahaya untuk dilakukan. Mengingat, bulatan bubble tea tersebut bisa membuat seseorang kesulitan bernapas. Jadi, jangan melakukan tantangan 'Boba Nostrils' ini sembarangan!

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini